Ultimate Matic Challenge 2017, Siap Berlangsung Sebanyak 3 Seri Dan Hadir Kelas GP Matic

Ultimate Matic Challenge 2017, Siap Berlangsung Sebanyak 3 Seri Dan Hadir Kelas GP Matic

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, Kota Purwakarta, Jawa Barat akan menggelar salah satu event bergengsi dengan tajuk Ultimate Matic Challenge 2017. Acara akan berlangsung di Sirkuit Yon ARMED 9 Sadang pada 22-23 april. Lebih menarik, event ini akan berbeda dengan event matic lainya.

Ultimate Matic Challenge 2017 akan bergulir sebanyak tiga seri. Event di Purwakarta pada akhir pekan nanti adalah seri perdana. Semantara seri dua dan tiga akan berlangsung di Tasikmalaya dan Banjar, Jabar.

Sekilas info saja, ini event garapan dari Hotlaps Event Organizer. Setelah fakum hampir selama 3 tahun, kini Hotlaps mencoba eksis kembali di dunia balap. Event perdananya pun bisa dibilang istimewa, total 86 juta hadiah yang akan diberikan kepada pembalap disetiap serinya. Jadi bukan hadiah juara umum yang harus menunggu selama 3 seri. Kalau itu katanya ada lagi.

SSS Racing

“Kita hampir fakum selama 3 tahun tidak membuat event balap. Kini kita mencoba kembali eksis, tentu dengan harapan meampu mewadahi dan memfasilitasi pembalap untuk berprestasi. Selain itu, kita pun siap memberikan apresiasi pembalap. Salah satunya dengan hadiah 86 juta per event.” Jelas Arie Banda, komandan Hotlaps.

Adu Skill Di Kelas GP Matic

Nah, yang penulis katakan tadi dengan event yang berbeda dan akan lebih menarik yaitu dengan adanya kelas GP Matic. Jangan salah persepsi dulu, ini bukan kelas dengan motor MotoGP yang tak bergigi. Akan tetapi kelas Matic yang akan memadukan pembalap terbaik dari kelas pemula dan open.

“Kelas GP Matic akan kita coba pertandingkan di seri perdana ini. Pesertanya nanti hasil seleksi dari kelas matic 130 Std pemula dan open. Jadi motor yang digunakan juga sama matic std 130cc. Mereka juga tidak kita pungut biaya lagi alias gratis.” Tambah Arie seraya kalau khusus kelas ini akan mengganjar hadiah dengan rincian, juara pertama (3jt), kedua (2jt) dan ketiga (1jt).

Selain membuat event lebih menarik dan dengan adanya terobosan baru, Hotlaps juga ingin agar dapat melihat persaingan antara pembalap pemula dan senior. “Jadi kelas ini benar-benar adu skill pembalap pemula dan open.” Tutupnya. | @yugo.aol

Untuk info lebih lengkap bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini:

  • 081 573 682 688 (Okie)
  • 085 222 270 784 (Irsal)
  • 081 286 077 262 (Mega)Ultimate Matic Challenge 2017, Siap Berlangsung Sebanyak 3 Seri Dan Hadir Kelas GP Matic
GM-helm PARD