Ubah Rasio, Ninja TU V-Reinz Cetak Best Time 6,972 Detik

Ubah Rasio, Ninja TU V-Reinz Cetak Best Time 6,972 Detik
Alvan Cebonk saat beraksi dengan Ninja TU V-Reinz

BalapMotor.Net – Ninja TU V-Reinz Bali Queen kembali berjaya dalam ajang Gadhuro Drag Bike Open Championship 2017. Meski hanya event kejurda, namun konsistensi ninja karya Ari Setiawan ini sudah terbukti. Kali ini pada seri ke-4 yang digelar di sirkuit Jl. Lingkar Selatan, Ketanggi, Rembang (13/8).

Alvan Cebonk berhasil catatkan waktu terbaik 6.972 detik. Doi unggul dari Eko Chodox (Sumber Agung) yang juga catatkan waktu di bawah 7 detik. Sebelumnya, pada seri ke-3 yang berlangsung di Wonosobo Ninja V-Reinz juga mendominasi. Bahkan trio joki sekaligus berhasil podium 1 hingga 3. Kala itu Bayu Ucil yang terdepan.

Pada drag bike Rembang kemarin, selain hadir Ninja Sumber Agung karya PRK Klaten, juga ada Ninja ABRT20 Salatiga dan Babahe Semarang. Namun, berkat ubahan Rasio dan ditopang knalpot ABRT20 Ninja V-Reinz pada akhirnya menjadi yang terbaik.

SSS Racing

“Ini motor yang lama kak, karena yang baru belum optimal. Lantaran joki kita sedang kejar poin, maka kita tetap bawa motor yang ini. Alhamdulillah berhasil juara dan catatkan waktu yang cukup bagus.” Ujar Rio, assisten Ari Setiawan.

“Kemarin kita coba ganti Rasio dari Carlos Tech. Awalnya ukuran 16/28, terus kita rubah jadi 17/29. Tinggi Ex tetap 27.5 dan lebar 44. Selain itu juga stinger knalpot baru dari ABRT20 menjadikan karakter power motor lebih kuat.” Papar Ari V-Reinz.

Setelah berjaya di Rembang, minggu depan mau turun dimana nih?

“Minggu besok rencana mau libur dulu kak. Kita mau fokuskan pada Kejurnas Drag Bike Yogyakarta minggu depannya. Untuk pembalap kita juga kemungkinan libur.” Tambah Rio.

[Yugo]

Ubah Rasio, Ninja TU V-Reinz Cetak Best Time 6,972 Detik
Ninja TU V-Reinz (ABRT20)
GM-helm PARD