Turun di Malang, Jawara Sulawesi Handy Tuahatu Lanjut Turun di Motoprix Tasikmalaya 2018

Turun di Malang, Jawara Sulawesi Handy Tuahatu Lanjut Turun di Motoprix Tasikmalaya 2018
aksi Handy Tuahatu di Motoprix Malang 2018
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah tampil pada Motoprix Malang 2018 yang berlangsung akhir pekan lalu (28-29/7), dipastikan bahwa juara region MP1 dan MP2 Motoprix Sulawesi musim 2017 yaitu Handy Tuahatu akan kembali tampil pada laga lanjutan Motoprix Jawa 2018 di Tasikmalaya akhir pekan ini (4-5/8).

Masih bersama tim Pistoner Nirwana MRT Racing Nganjuk, Handy optimis bisa tampil lebih baik di Tasikmalaya nanti. Handy Tuahatu sendiri pernah tampil di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya saat gelaran PON 2017.

“Saya kembali balap di Motoprix Tasikmalaya bersama Pistoner Nirwana MRT Racing Team mas. Sebelumnya saya pernah balap di Bukit Peusar dan saya menargetkan bisa masuk 5 besar pada balapan besok,” ungkap calon kuat juara region Motoprix Sulawesi musim ini.

Sekilas melihat dari data hasil race di Motoprix Malang 2018 akhir pekan lalu, Handy sendiri gagal finish pada kedua kelas seeded MP1 dan MP2. Ini tentunya yang akan menjadi PR bagi tim Pistoner Nirwana MRT yang dibackup oleh Waskito Ngubaeni alias Merit. Goodluck buat Handy di Tasik.| Luvo

Aksi Handi Tuahatu
SSS Racing