Tugu Muda Road Race: Sinar Emas Madurace Siapkan Tiga F1ZR..! Joki Jabar

BalapMotor.Net – Salah satu bengkel bebek 2 tak standar ternama yaitu Madurace 126 akan ikut serta dalam kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan ini.

Tiga pacuan dengan bendera Sinar Emas telah mereka siapkan untuk merebutkan hadiah bergengsi. Dua bebek standar dan satu underbone. Sementara untuk pembalapnya sendiri 143 asal dari Jawa Barat.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Semua akan dipakai oleh Alfi Husni mas. Untuk dua bebek standar ini motor baru punya bos Ferry SE, kalau underbone 116 spek lama yang dulu di putaran pertama di pakai Faisal Sidoel,” ungkap Hendik Madurace saat berkomunikasi dengan penulis.

Tugu Muda Road Race Semarang: Sinar Emas Madurace Siapkan Tiga F1ZR..! Joki Jabar

Menariknya, meskipun hanya membawa tiga motor namun om Ferdik selaku mekanik mengakui menyiapkan mesin lain juga. “Jadi kita siapkan mesin cadangan agar pembalap nanti bisa memilih yang terbaik dan paling cocok,” tambahnya.

Hadirnya Madurace tentu saja akan semakin meramaikan pertempuran bebek goreng yang berhadiah besar dengan total 20 juta rupiah.

GM-helm VND Racing PARD