Tugu Muda Road Race Semarang Pakai Layout Sirkuit Seperti Seri 1! Ini Jadwal Acara Sabtu-Minggu

Tugu Muda Road Race Semarang

BalapMotor.Net – Kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua akan dihelat akhir pekan ini di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Masih sama seperti seri pertama, jadwal acara akan dibagi dalam dua hari.

Sabtu QTT dan langsung final untuk kelas-kelas pemula dan lokal. Ada juga satu kelas ex-rider yang berhadiah 20 juta akan dilombakan di hari pertama. Sementara kelas open akan dijalankan di hari Minggu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk lebih lengkapnya bisa cek gambar dibawah tulisan ini. Disisi lain, mengenai layout sirkuit Mijen khusus untuk event Tugu Muda juga akan memakai trek bagian dalam seperti seri satu beberapa waktu lalu.

Tikungan terakhir sirkuit Mijen

Iya mas, untuk layout sirkuit seperti seri pertama. Jadi bagi para pembalap yang mau setting dan adaptasi lagi bisa dilakukan setiap hari sampai hari Kamis. Yang penting jangan melewati batas sampai Magrib,” jelas om Indiel.

Sekedar mengingatkan, Tugu Muda Road Race Championship Seri 2 ini akan merebutkan hadiah ratusan juta rupiah. Khusus lima kelas yaitu bebek 2T STD 125cc open dan Exrider, Underbone 125cc open dan Exrider serta RX-King TU 140cc berhadiah 20 juta.

Oke! Yuk siapkan dan daftarkan diri kalian mulai dari sekarang. Pendaftaran bisa dilakukan melalui online di www.widyokumoro.com. Gasss…

GM-helm VND Racing PARD