Tugu Muda Road Race Semarang: Ada Swab-Antigen Gratis, Layout Mijen Sedikit Berubah

BalapMotor.Net – Kejuaraan bergengsi Tugu Muda Road Race Championship 2022 akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu-Minggu (29-30 Januari). Ini salah satu event yang jangan sampai kelewatan.

Wajib ikut karena banyak manfaatnya. Selain banyak hadiah yang akan diberikan, juga bisa sebagai persiapan menatap persaingan balap tahun ini. Nama-nama tim besar 4 tak maupun 2 tak juga akan hadir.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, kabar terbaru dari Indiel Racing Organizer selaku promotor penyelenggara, demi keamanaan dan kenyamanan bersama mereka akan menyediakan layanan swab dan antigen gratis di sirkuit. Mantap!

“Ya betul. Kita berkerja sama untuk menyediakan swab dan antigen gratis di sirkuit selama dua hari kegiatan,” ungkap Vany. Selain itu, ada hal menarik lainnya tentang layout sirkuit Mijen. Jadi, rencana akan ada perubahan sebelum R terakhir.

R-terakhir sirkuit Mijen-Semarang

“Ya kemarin anak-anak udah pada nyoba layout yang baru. Besok kita terapkan juga. Alasannya karena saya pikir R terakhir sudah sangat bergelombang dan cukup berbahaya karena pas kecepatan tinggi, selain itu biar ada tantangan yang berbeda. Toh trek yang masuk tengah itu lebarnya juga lebih dari standar,” jalas om Indiel. Siipp..!!!

GM-helm VND Racing PARD