Tuan Rumah Gak Mau Kalah, IBAS PJRM CatalystX Creampie ARV Kebumen Siapkan 3 Joki

Road Race Kebumen 2019: Asep Bedun Hattrick Juara di Kelas Matic!
Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang berlangsungnya kejuaraan balap motor bertajuk Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Kebumen, Jateng (14-15/12) besok, beberapa tim dari berbagai daerah kedapan hadir.

Tak hanya dari Jateng-DIY saja, akan tetapi dari Jatim hingga Jabar pun siap menyambutnya. Tak mau ketinggalan, tim lokal Kebumen pun siap unjuk gigi. Selaku tuan rumah, pastinya mereka punya motivasi tersendiri.

Seperti pasukan IBAS PJRM CatalystX Creampie ARV Kebumen. Tim yang digawangi mas Didik ini bahkan menyiapkan pacuan tambahan. Ya, sebelumnya Matic FFA menjadi andalan disetiap event besar tanah air.

Matic FFA Creampie PJRM Indonesia Wisnu Spring Panaskan Indoclub Sentul, Dipacu Agoes Chicken & Robby Rizaldi
Penampakan Mio FFA PJRM

Akan tetapi pada event dikampungnya besok, mereka pun menyiapkan spek bebek 2T STD dan bebek 4T TU 125cc (MP4). Jadi total akan ada empat pacuan yang coba ditarungkan.

“Kami turun di kelas Matic FFA, bawa 2 motor dipakai Agus Chikens dan Tommy Orlando. Selain itu kita juga menyiapkan bebek goreng dan MP4 untuk bertarung di kelas lokal bersama Faiq Unda,” sebut sang komandan PJRM tersebut.

Oke, kita nantikan kiprah sang tuan rumah. Semoga meraih hasil yang maksimal!! Gass

GM-helm SSS Racing