Trio Sulawesi Andi Farid Izdihar, Wilman HAmmar, Dan Iswandi Muis Bakalan Ikutan Suzuka 4 Hours Endurance

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah tahun lalu sukses mengirim duo Dimas Ekky Pratama dan Iswandi Muis menjadi jawara di ajang Suzuka 4 Hours Endurance, kini di 2014 Astra Honda Motor akan menurukan lagi pasukanya dalam ajang tersebut. Wilman Hammar, Iswandi Muis dan Adi Farid Izdihar, ketiga pembalap asli Sulawesi  ini akan di persiapkan untuk mengikuti ajang tersebut. Ketiganya bakalan berangkat ke Jepang pada tgl 20 Juni mendatang untuk seleksi dan di seleksi lagi disana untuk mengikuti ajang tersebut.

Perlu diketahui, nama Andi Farid Izdihar dan Wilman Hammar  keduanya merupakan pembalap muda Honda Indonesia yang mempunyai talenta luar biasa. Untuk Iswandi Muis, pengalamanya di ajang yang sama di tahun lalu mungkin bisa menjadi panutan untuk kedua pembalap yang umurnya masih 17 tahun ini.

Wilman Hammar di tahun ini merupakan kontestan dari Shell Advance Asia Talent Cup, sedang Andi Farid membalap di kelas Supersport 600cc IRS dan kontestan Honda Asia Dream Cup. Keduanya tentu saja mempunyai talenta yang luar biasa.

Wilman Hammar
Wilman Hammar

Saat ditanyai soal apakah sanggup menunggangi kuda besi CBR600cc yang digunakan dalam ajang tersebut, Wilman Hammar hanya tersenyum ” Saya akan berusaha semaksimal mungkin.” Disaat yang sama Iswandi Muis memberikan semangat dan bilang kalau ” Tenang aja, membawa CBR 600 tidak jauh beda sama membawa Moto3, hanya bobotnya saja, jangan takut.” Kata Wandi memberi semangat kepada Wilman di padock ART.

Nantinya jika setelah terpilih dua dari mereka bakalan turun di balapan Suzuka 4 Hours Endurance tersebut pada medio awal semester kedua tahun ini. Kita tunggu saja semoga bisa membuat bangga bangsa Indonesia lagi. Luvo

 

Dimas Ekky Dan Iswandi Muis Jawara di Tahun Lalu
SSS Racing