Trial Game Asphalt Seri 4 Mampir di Sirkuit Permanen Boyolali

Trial Game Asphalt Seri 4 Mampir di Sirkuit Permanen Boyolali
Trial Game Asphalt (TGA) 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah libur kurang lebih 2 bulan, ajang bergengsi Trial Game Asphalt (TGA) 2018 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, Jumat-Sabtu (14-15 September). Kali ini, putaran ke-4 akan dilangsungkan di trek permanen sirkuit Gokart Boyolali.

Sebelumnya putaran ketiga telah sukses digelar di Manahan Solo, putaran 2 di Maguwoharjo dan putaran pembuka di trek permanen Mijen, Semarang.

TGA 2018 sendiri akan diputar sebanyak 5 kali. So, seri 4 ini akan semakin seru dan menarik. Pasalnya, perebutan poin akan semakin ketat untuk menasbihkan diri sebagai jawara umum.

Doni Tata, Tommy Salim, Farudila Adam dan rider lainnya akan berjuang semaksimal mungkin di sirkuit baru kebanggaan warga Boyolali. Jangan lupakan pula jagoan tuan rumah yakni Wawan Tembong yang juga kerap tampil di ajang TGA ini.

Bagi sobat mania yang berada di Boyolali dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan acara spektakuler garapan Genta Auto & Sport ini. Selain dapat menyaksikan rider terbaik di Indonesia, juga event TGA ini mempunyai sajian entertain yang begitu luar biasa. Lebih istimewa, acara dilangsungkan pada malam hari dan gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun.

| Yugo

SSS Racing GM-helm