Trial Game Asphalt Seri 1 Siap Prawani Sirkuit Mijen Semarang

Trial Game Asphalt Seri 1 Siap Prawani Sirkuit Mijen Semarang
Trial Game Asphalt

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, 6-7 April 2018 akan berlangsung ajang spektakuler Trial Game Asphalt 2018. Event yang siap menyajikan putaran perdananya di tahun ini akan dihelat di sirkuit permanen, Mijen Semarang.

Tahun ini, event Trial Game Asphalt 2018 akan berlangsung sebanyak 5 putaran. Bermula di Mijen, Semarang, lanjut seri 2 di Jogjakarta, seri 3 di Tulungagung, seri 4 Manahan Solo dan seri terakhir di Kanjuruan Malang, Jawa Timur.

LENKA MiniGP SSS Racing

Trial Game Asphalt memang salah satu ajang yang mampu menyajikan event spektakuler dengan Sport dan Entertainment-nya. Selain merebutkan total hadiah ratusan juta rupiah, Trial Game Asphalt juga menyajikan hiburan yang sangat menarik.

Terlebih lagi acara yang berlangsung pada malam hari, tentu saja membuat suasana yang berbeda. Ada DJ yang dapat memanjakan telinga ditambah pesta kembang api pada akhir laga yang dapat memanjakan mata.

Trial Game Asphalt Seri 1 Siap Prawani Sirkuit Mijen Semarang
Sirkuit Mijen | Foto: Trial Game

Selain itu, tentunya semakin menarik ditunggu juga sirkuit Mijen dengan panjang 1,4 km yang akan digunakan pertama kalinya untuk ajang resmi. “Sirkuit memang belum 100% rampung, namun untuk layout dan aspal lintasan sendiri sudah bisa digunakan.” Ungkap Rinto dari Genta Auto Sport.

Kekurangan yang belum terselesaikan hanya seperti tribun penonton, paddock, dan beberapa sarana pendukung. Namun untuk ajang ini dipastikan sirkuit oke dan sudah siap. So, tunggu apa lagi. Yuk rapatkan barisan di sirkuit baru Mijen, Semarang pada 6-7 April 2018. Jangan sampai ketinggalan ya. Jadilah saksi dan juara di sirkuit baru.| Yugo

Doni Tata Jadi Bintang Trial Game Asphalt 2017 Round 1 Yogyakarta
Trial Game Asphalt 2017 Yogyakarta
GM-helm VND Racing PARD