Topan Pindah Tim, Fritz Yohanes : Kita Legowo Dan Tetap Balap!!!

Fritz Yohanes owner tim PARD Wonogiri bersama Rafid Topan saat juara di Oneprix Surabaya 2019

BalapMotor.Net – Pindahnya Rafid Topan Sucipto ke tim H Putra 969 Racing Team dengan nilai fantastis yaitu 1 Milyar permusim tentunya bikin geger dunia persilatan balap motor tanah air di awal 2021 ini.

Topan didaulat oleh H Putra 969 Racing Team untuk balap di event Nasional dan Asia pada kelas AP250. Tetapi, banyak pertanyaan dari pecinta balap yaitu mengenai bagaimana dengan tim Putra Anugrah Racing Development (PARD).

Perlu diketahui bahwa sejak 2019 memang Rafid Topan membela tim milih Fritz Yohanes ini. Lalu berlanjut di 2020 dan pada akhir tahun 2020 kemarin, Topan terus melakukan sesi testing bersama PARD, yaitu di Sentul dan lanjut di Tasikmalaya.

Trio pembalap PARD, Rafid Topan (tengah) diapit Faisal Sidoel dan M Erfin saat melakukan sesi latihan di Tasikmaya pada Desember lalu, sebelum Topan memilih pindah ke H Putra 969
SSS Racing

Dengan kontrak Topan bersama H Putra 969 Racing Team tersebut, berarti Topan sudah tidak bersama lagi dengan PARD. “Kami legowo dengan keputusan Topan untuk pindah tim. Kami juga tetap semangat untuk terus balap,” ungkap Fritz Yohanes.

Mengenai siapa pengganti Topan, Fritz Yohanes juga memberikan bocorannya.”Sudah ada lima pembalap yang menawarkan diri ke kita, tetapi kita masih belum menentukan, apakah slot yang ditinggal Topan itu untuk expert atau novice,” tambahnya.

Meskipun legowo, tetapi Fritz Yohanes mengatakan bahwa ada kewajiban Topan yang harus diselesaikan. “Seharusnya sih diselesaikan dulu kewajibannya, baru tanda tangan dengan tim lainnya,” ungkap Fritz Yohanes yang tidak mau menjelaskan detail mengenai hal tersebut.

GM-helm PARD