TK Racing Pekanbaru Sukses Kuasai Kategori Matic di Motoprix Bangkinang 2022

Pasukan TK Racing Pekanbaru

BalapMotor.Net – Pada gelaran ronde pembuka Kejurnas Motoprix Sumatera 2022 yang berlangsung di sirkuit Sport Center Bangkinang(28-29/5), Tim TK Racing Pekanbaru mampu tampil sangat mendominasi pada kelas-kelas Matic. Tim ini mampu sapu bersih kelas Matic STD 131 Open, Matic TU 131 Open dan Matic STD 131 Pemula.

Hasil tersebut diraih setelah tim TK Racing Pekanbaru berani membawa langsung sang pawang motor Alma dari Laksana Mulya 48 Bandung. Selain itu, tim ini juga membawa Rio Adi dan Ridwan Fauzan dari Jawa Barat untuk mendampingi Febby AM pada kelas Open.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada kelas pemula sendiri, tim TK Racing mengandalkan rider Sumatera yaitu Fajri Hamdani dan Al Farezy yang juga mampu unjuk gigi pada balapan kemarin.

Aksi Ridwan Fauzan dan Rio Adi

“Alhamdulilah mas, saya bersyukur atas raihan tim di Kerjunas kemarin. Untuk mekanik dikawal langsung Laksana Mulya 48 dan Adnan Mandala mas untuk di kelas matic. Tujuan saya mendatangkan Laksana Mulya 48 dari Bandung ya ingin memperkenalkan dan biar ikut merasakan panasnya persaingan matic Sumatera mas,” ujar sang owner tim.

Baca Juga : Hasil Motoprix Bangkinang 2022

Alma selaku mekanik dari Laksana Mulya 48 sendiri mengaku cukup senang dengan debutnya di Sumatera. Alhamdulillah semua berjlanan lancar. Kali pertama balapan di Bangkinang yang cuacanya sangat extreme, motor bisa bersaing dan podium. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” ungkap Alma.

Ibunda sang owner tim ikut hadir mensupport
Berjaya Juga di Bebek 2 Tak dan Sport 2 Tak STD

Masih dengan bebendera tim yang sama , Rio Adi kembali memberikan kejutan podium 1 di kelas Bebek 2T STD 120 cc TU dan kelas Sport 2T STD 135 cc. Untuk motor 2 tak sendiri, yang garap Bebek 2T STD 120cc adalah Sanjaya Jet Jogja, dan untuk Sport 2T STD 135 garapan Hunny Bunny Racing Jakarta.

Nah perlu di ketahui jugak, owner tim lagi mempersiapkan 1 unit Yamaha MX-King spek MP1. “Untuk Yamaha MX-king di backup oleh GDT racing Jogja mas, untuk motor udah hampir sepenuhnya siap, rencana mau saya turunkan ikut memanaskan SCP nanti mas,” tambahnya.| Halim/Luvo

GM-helm VND Racing PARD