TJM Racing Umumkan Off Balap di 2020

Tim TJM Racing saat juarai ARRC Zhuhai China 2020 | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Kabar kurang baik datang dari tim Tunggal Jaya Motorindo (TJM) Racing. Tim balap yang sudah eksis sejak tahun 2003 ini bakalan off untuk musim balap 2020. Tidak mendapatkan sponsor menjadi alasan tim milik Rudyanto Wijaya ini harus absen di 2020.

Informasi ini sendiri dikabarkan oleh tim TJM Racing melalui akun instagramnya @tjmracingindonesia. Dalam postingannya tersebut, TJM Racing mengupload foto dengan tulisan “TJM Racing pamit untuk musim balap 2020. 2003-2019 tanpa henti gaz pol. Doakan kami kembali membalap di masa depan,” beserta foto-foto kenangan prestasi tim ini.

TJM Racing berprestasi di ARRC baik dengan pacuan Yamaha maupun Honda

Adapula dalam postingan tersebut, TJM Racing juga menambahkan caption sebagai berikut. “Dengan berat hati, kami pamit dari dunia balap yg kejam ?. No money no action dan musim balap tahun ini kami gagal mendapatkan sponsor ?. Semoga di masa depan TJM Racing bisa kembali berkompetisi.”

Sangat disayangkan memang, apalagi tim TJM Racing berhasil bikin geger di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250 musim 2019 lalu. Lewat tangan Rafid Topan, tim ini berhasil meraih beberapa kali podium dan sekali jadi juara.

Semoga saja tim ini segera mendapatkan support sponsor dan dapat kembali terjun kembali balap baik di kancah balap Asia maupun nasional nantinya. Sukses selalu bosku. | Luvo

SSS Racing