Tingkatkan Kualitas, Creampie Muffler Kini Punya Alat Dyno Test Sendiri

Triswahyudi atau Nto-Nto Owner Creampie

BalapMotor.Net – Sebagai salah satu produsen knalpot racing terkemukan di Indonesia, Creampie yang namanya sangat kesohor akan kualitas knalpot racingnya ini ternyata sangat getol untuk melakukan riset. Produsen knalpot asal Jogjakarta ini bahkan saat ini telah mempunyai alat Dynotest sendiri untuk mempermudah riset knalpot balapnya. Alat Dynotest sendiri adalah alat dimana kita bisa mensimulasikan tenaga motor saat dipacu, jadi dengan alat ini kita bisa melihat tenaga, kecepatan, dan banyak lagi dari sebuah kuda besi tanpa harus dicoba di jalanan.

Mesin Dynotest Creampie
Mesin Dynotest Creampie

Hal ini diungkapkan oleh Triswahyudi atau yangs ering dipanggil Nto-Nto selaku owner dari Knalpot Creampie. Beliau mengatakan kalau Creampie sudah ada alat Dynotest sejak seminggu yang lalu.

” Sudah seminggu mas kita mempunyai alat Dynotest ini, alat ini tentu saja sangat berguna untuk melihat bagaimana riset knalpot kita. Selain untuk riset, Dynotest kita juga terbuka untuk umum. ” tutur Nto-Nto menjelaskan perihal alat dynotest Creampie tersebut.

SSS Racing

Jadi dengan adanya alat ini, knalpot balap Creampie pastinya akan mempunyai kualitas yang lebih meningkat lagi. Nah buat yang ingin melihat performa motor balap mania, juga bisa mencobanya , untuk info lebih lanjut bisa hubungi 081328278112 atau lewat pin BB : 2AF71EED. [ luvo ]

GM-helm PARD