Tim Yamaha Siap Pertahankan Pimpinan Klasemen Kejurnas IRS 2017

Tim Yamaha Siap Pertahankan Pimpinan Klasemen Kejurnas IRS 2017
Pertarungan di kelas 150cc | Foto : Oxs

BalapMotor.Net – Persaingan di ajang Kejurnas IRS 2017 semakin memanas. Tidak hanya di kelas utama Sport 250cc dimana tim-tim Honda mulai turun sejak putaran kedua, namun di kelas Sport 150cc juga tidak kalah panas.

Perang antara pabrikan Yamaha dan Honda tentunya yang menjadi balapan Kejurnas IRS 2017 bakalan semakin panas. Apalagi mulai putaran ketiga yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (26-27/8) tim Suzuki juga ikut ambil bagian di kelas Sport 150cc.

Tim Yamaha Siap Pertahankan Pimpinan Klasemen Kejurnas IRS 2017
pertarungan di kelas Sport 250
LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai panasnya pertarungan di putaran ketiga akhir pekan ini, ternyata pabrikan Yamaha akan berusaha untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara. Saat ini sendiri para pembalap Yamaha masih memimpin posisi klasemen sementara baik di kelas sport 250cc atau juga di kelas sport 150cc, untuk lengkapnya cek disini.

KAdek Suma dari Motorsport Yamaha Indonesia

“Tim Yamaha berupaya untuk bisa mempertahankan klasemen poin Sport 150 cc & Sport 250 cc. Serta keikutsertaan Irvansyah Putra Lubis sebagai sarana untuk menambah pengalaman & peningkatan teknik balapnya, ini kesempatan ke-2 untuk bisa bermain Sport 150 cc,” terang Kadek Suma, Divisi Motor Sports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). | Luvo

GM-helm VND Racing PARD