Tim UBKW2 Kuala Kapuas Ternyata Sedang Riset Mio J Injeksi MP7, Sudah Tes di Sirkuit Kalan

Tim UBKW2 Kuala Kapuas Ternyata Sedang Riset Mio J Injeksi MP7, Sudah Tes di Sirkuit Kalan | Foto : ADP Shoot
GM-helm

BalapMotor.Net – Diam-diam, tim UBKW2 melakukan testing Mio J Injeksi spek MP7 (130cc STD) hasil riset terbarunya di sirkuit Kalan, Samarinda, Kaltim. Tim asal Kuala Kapuas yang terletak di perbatasan Kalteng dan Kalsel ini sengaja jauh-jauh ke Samarinda untuk melakukan testing.

Abdul Hamid, pembalap yang didaulat oleh tim UBKW2 untuk bertarung pada kelas-kelas Matic di balapan Kalimantan sendiri menjadi tester dalam sesi riset tersebut. Umar UBKW2 sendiri untuk meriset motor tersebut dibantu oleh mekanik asal Samarinda yaitu Omenk.

Menurut Umar UBKW2, hasil sementara risetan mereka sudah cukup baik. “Alhamdulillah time rata-rata sudah 48 detikan mas. Selama seminggu kami melakukan riset dan baru hari Minggu kemarin ketemu,” ungkap Umar UBKW2.

Tim UBKW2 Kuala Kapuas Ternyata Sedang Riset Mio J Injeksi MP7, Sudah Tes di Sirkuit Kalan | Foto : ADP Shoot

Kedepannya, Mio J berkelir ungu milik tim yang dimanajeri oleh Rifai yang merupakan pengusaha walet dan keponakan dari pengusaha batubara ternama di Kalimantan Selatan ini masih akan terus melakukan riset, terutama urusan kaki-kaki.

“Ini kita masih terus setting kaki-kaki mas, karena sirkuit Kalan Samarinda ini konturnya naik turun bukit, semoga cepat ketemu dan bisa bersaing dalam balapan-balapan yang kita ikuti kedepannya,” tambah Umar UBKW2.

Rifai, selaku manajer tim UBKW2 Kuala Kapuas
ABdul Hamid saat tes di sirkuit Kalan | Foto : ADP Shoot
SSS Racing