Tim Suzuki World MXGP Ikut Perkenalkan GSX –R150 Ke Warga Bangka Belitung

Aksi Kevin Strijbos di MXGP Qatar | Foto : MXGP

 

BalapMotor.Net – Gelaran MXGP di Pangkal Pinang pada akhir pekan ini (4-5/3) tentu saja didatangi oleh para tim balap Motocross dunia, salah satunya dalah tim Suzuki World MXGP. Nah kedatangan tim yang menurunkan 2 pembalapnya yaitu Kevin Strijbos dan Arminas Jasikonis yang turun di kelas MXGP dan MX2 ini dimanfaatkan baik oleh Suzuki Indonesia dalam hal ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sebelum kedua crosser merasakan serunya trek tanah di Indonesia, mereka diajak oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melakukan meet & greet dengan para konsumen Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di wilayah Bangka Belitung. Selain itu pastinya mereka akan menemani publik Bangka Belitung untuk melihat Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara langsung dan meriah.

Kunjungan Tim Suzuki World MXGP 2017
Kunjungan Tim Suzuki World MXGP 2017
SSS Racing

Tentu saja ini menjadi penerus lauching motor sport baru Suzuki yang sebelumnya mendatangkan duet Suzuki Ecstar MotoGP yaitu Alex Rins dan Andrea Iannone. Pastinya ini merupakan sebuah promo yang efektif.

“Suzuki GSX 150 series ini benar-benar istimewa dan sensasional. Saat launching kemarin kita bisa menghadirkan Andrea Iannone dan Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017. Saat ini kita juga bisa mengajak nama crosser dari Suzuki World MXGP Team untuk memperkenalkan Suzuki GSX ke warga Bangka Belitung. Semangat seperti inilah yang ditunjukan oleh Suzuki dalam rangka berkompetisi kembali di industri sepeda motor Tanah Air.” Ujar Yohan Yahya yang merupakan sales & marketing 2W Dept. Head SIS.

Mengenai penampilan dari kedua pembalap Suzuki MXGP Team di seri 1 MXGP 2017 di Qatar, memang sedikit kurang baik. Kevin Strjbos yang asli Belgia hanya berada di posisi 12 di race 1 dan ke-11 di race 2. Namun ini kan kejuaraan dunia cuy. So, tunggu saja update seputar MXGP Pangkal Pinang di BalapMotor.Net yang akan meliput langsung gelaran tersebut.

 

 

 

GM-helm PARD