Tim Sultan!!! H.Putra 969 Racing Team Siapkan 12 Unit Pacuan Drag Bike, Matic Race Dan Oneprix

Penampakan Ninja STD tim H Putra 969 RT | Foto : IG
GM-helm

BalapMotor.Net – Sejak memutuskan untuk membeli unit pacuan drag bike, tim H.Putra 969 Racing Team memang selalu bikin heboh. Tim milik H. Putra Rizky Bustaman ini selalu memilih motor terbaik untuk timnya.

Tidak hanya menyiapkan total 7 motor drag bike dengan berbagai spek untuk turun di event drag bike resmi, H Putra 969 Racing Team juga menyiapkan unit untuk tarung di ajang Matic Race serta Kejurnas Oneprix.

Untuk Matic Race sendiri, H. Putra Rizky Bustaman menggandeng M Suri Empush (Jakarta) sebagai engine builder untuk 3 unit Maticnya. Lalu unit MX King dan GTR untuk Oneprix akan digarap oleh MBKW2 Jogjakarta.

Penampakan tiga motor garapan M Yusron Alifka Motor Jogja yang dibeli H Putra Rizky

Jadi dipastikan saat ini kuda pacu dari tim milik putra pemilik Restoran Sederhana SA ini ada 12 unit. Ini adalah unit untuk balap resmi, belum lagi unit yang untuk balap tak resmi, tapi kita bahas yang resmi-resmi aja deh.

Desain seragam tim H Putra 969

“Untuk motor sendiri di drag bike kita ada Ninja FFA, Ninja TU, Ninja STD sama FU 200 garapan Pak Yusron Alifka, lalu Bebek Injeksi 200 dan Bebek 130 buatan Mletiz MBKW2.Sedangkan untuk Matic 200cc kita dapat pinjeman dari H. Rio Teguh,” ungkap H. Putra Rizky.

“Sementara itu untuk Matic Race sendiri kita ada tiga unit yaitu Beat 130, Beat 150 dan Mio FFA yang digarap sama M Suri Empush. Sedangkan untuk Oneprix kita akan buat GTR dan MX King di MBKW2,” tambah H Putra Rizky yang beberapa waktu lalu mempersunting Liana Johnlin yang merupakan putri dari pengusaha batu bara asal Kalsel ini.

Dengan data tersebut, sudah bisa dipastikan investasi yang dikucurkan oleh H. Putra Rizky Bustaman ini bukanlah angka yang kecil. Pastinya, H Putra 969 Racing Team bakalan menjadi ancaman pada berbagai event balap yang diikutinya nanti. | Luvo

SSS Racing