Tim Simple Concept Ole Fast Tech Jogja Berubah Di 2014

GM-helm

simple concept 3BalapMotor.Net – Ada yang berbeda dari penampilan tim Simple Concept untuk 2014. Jika sebelumnya tim ini melekat dengan warna hijau, buat tahun 2014 ini bakalan berubah drastis yaitu menggunakan warna dasar kuning. Itu terlihat saat laga perdananya di Pikoli Road Race 2014 seri 1 di Purwokerto yang menjadi seri pemanasan sebelum seri perdana Motoprix Region II akhir minggu ini 8-9 Maret.

Tidak hanya tampilan saja yang berubah drastis dari tim ini. Dari segi pembalapnya juga ada yang berbeda, tim asli Purworejo ini tetap mengandalkan Robby Yudha Kurniawan yang juga dari Purworejo sebagai ujung tombak di kelas Sedeed. Nah jika tahun lalu sebelumnya tim yang terbentuk pada tahun 2012 ini mengandalkan duo Sedeed nah sekarang bakal mengandalkan pembalap pemula untuk pembibitan. Rencananya untuk tahun ini Simple Concept bakalan turun di HRC, MP dan IRS.

Robby Yudha in Action
Robby Yudha in Action

Irvan Adiansyah pembalap muda asal Semarang yang lahir pada 29 Desember 1999 ini bakalan beradu di kelas pemula. Oh iya Irvan Ardiansyah adalah anak dari Aar mekanik kenamaan asal kab. Semarang yang namanya dulu melejit saat jaman Underbone 2 tak masih ada. Irvan Ardiansyah yang juga murid Irwan Ardiansyah Crosser legendaris Indonesia di tahun 2013 juga masih aktif di Motocross dan Grasstrack.

Dan yang terakhir bikin kejutan yaitu perubahan mekanik dan kru dari tim milik Samuel Adi Kusumo ini.

“Sekarang untuk mesin kita serahkan ke Fast Tech Jogja yang telah terbukti prestasinya menggarap kuda besi Honda jadi juara, semoga tim kita juga bisa jadi juara”. Ungkap Samuel saat ditemui di Gor Satria Minggu lalu.

simple concept 4

Fast Tech Jogja yang digawangi oleh Miftahyanto ( Anto ) memang sudah terbukti soal bikin mesin Honda. Kuda pacu yang di tunggangi Willy Hammer yang di 2 tahun ini mengobrak-abrik dominasi Yamaha ini merupakan contoh garapan dari Fast Tech Jogja. Pokoknya kita tunggu saja kiprahnya akhir minggu ini di seri perdana MP di Sentul karting 8-9 Maret 2014. RR

simple concept robby

SSS Racing