Tim MPRT Indramayu Siap Awali Pertarungan 2019 di YCR Boyolali

Pasukan MPRT Indramayu 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Mega Persada Racing Team (MPRT) yang merupakan salah satu tim balap terbaik Jawa Barat yang berasal dari Indramayu dipastikan akan ikut memanaskan putaran perdana Yamaha Cup Race (YCR) 2019 di Boyolali akhir pekan ini (27-28/4). Tim dibawah naungan Rudi Sugiarto ini akan menurunkan dua pembalap utamanya yaitu M. Riky Ibrahim dan M. Abidzia.

Selain turun di kelas utama yaitu di kelas YCR1 (MP1) dimana sang rider seeded yaitu M. Abidzia serta di kelas YCR2 (MP3) dengan rider pemula M. Riky Ibrahim, pasukan yang berkelir khas orange ini akan menurunkan satu motor Yamaha Z1. Tentunya Yamaha Z1 yang dijuliki Russian Rollet tersebut akan turun di kelas MP2.

Rudi Sugiarto diapir M. Abidzia dan M. Riky Ibrahim

“Kita akan ikut turun pada gelaran YCR Boyolali nanti mas. Kita akan turun di kelas utama YCR1 dan YCR2, seeded M. Abidzia dan pemula M. Riky Ibrahim yang merupakan skuad kita untuk tahun ini. Selain itu kita juga akan memainkan Z1 Russian Rollet mas,” ungkap Rudi Sugiarto selaku owner tim yang mempunyai nama lengkap MPRT Pirelli NHK ROB1 Titan Speed ini.

Meskipun pasukan orange Indramayu ini juga memiliki bebek goreng Yamaha F1ZR yang cukup ganas di wilayah Jawa Barat, ternyata mereka tidak menurunkan motor tersebut untuk tarung di Boyolali.Mereka lebih fokus pada kelas utama.

“Untuk bebek 2 tak tidak kita turunkan, fokus sama kelas utama, karena event YCR ini juga kita gunakan untuk uji tanding jelang Kejurnas,” tambah Rudi Sugiarto. Perlu diketahui juga bahwa gelaran YCR Boyolali 2019 sendiri merupakan event level Kejurnas perdana di musim 2019 ini. Kita tunggu saja pertarungan tim MPRT di ajang YCR akhir pekan ini. | Luvo

SSS Racing GM-helm