Tim Malahayati ADS MVK Tarungkan Doohan Akbar di Final Kejurda Lampung 2019

Marvin Veka bersama Doohan Akbaruzaman saat balap Kejurda Lampung beberapa waktu lalu
GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran pamungkas atau Grand Final Kejurda Road Race Lampung 2019 akan digelar pada hari sabtu-minggu 28-29 Desember di Kalianda, Lampung Selatan. Gelaran ini sendiri siap dimeriahkan oleh tim papan atas region 1 Sumatera dan region 2 jawa.

Seperti kabar dari tim Malahayati ADS MVK Racing Team asal Bandar Lampung bakalan menurunkan Doohan Akbaruzaman “Banten”. Rencananya tim yang dikomandoi oleh Marvin Veka ininakan menurunkan 2 unit kuda pacu andalannya untuk Doohan. Motor tersebut terdiri dari Yamaha MX King (MP1), Jupiter 5TP 125cc (MP2).

“Doohan bakalan kita turunkan dikelas MP1 dan MP2 saja, kebetulan kita pakai spek motor yang MX King baru, makanya sekalian uji coba mesin baru untuk musim depan dibalapan ini, yah mudah-mudahan bisa juara.” Ungkap Marvin Veka kepada Balapmotor yang meliput langsung di Kalianda.

Selain akan menurunkan Doohan pada balapan yang akan berlangsung di sirkuit NP Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Lampung Selatan, Malahayati ADS MVK Racing juga turun di kelas MP4 dan MP6 berbasis Jupiter 5TP bersama Itong. Kalau Itong merupakan pembalap asal Lampung.

“Selain Doohan kita juga akan bermain dikelas MP4 dan Mp6 bersama Itong mas pakai jupiter 5tp semua, ya semoga saja bisa bersaing dijajaran teratas mas hehehe,” tambah Marvin Veka yang di 2019 menarungkan timnya di Kejurnas Oneprix ini.Oke deh kita tunggu saja hasilnya nanti ya guys, dan jangan lupa pantau terus updatenya di http://www.balapmotor.net gaes. | Budy

SSS Racing