Tim Jawara Underbone 2 Tak di SCP 2019 Bakal Dapat Sponsor Dari SSS Racing

Yamaha

BalapMotor.Net – Terobosan menarik kembali dimunculkan pada gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2019. Gelaran yang akan dimulai di Musi Rawas, Sumatera Selatan pada 29-30 April 2019 nanti ini akan memberikan hadiah tambahan spesial bagi tim jawara di kelas Underbone 2 Tak.

Jadi tim peraih juara umum pada kelas tersebut musim 2019 ini akan diberikan support oleh brand rantai dan gir balap ternama SSS Racing untuk musim berikutnya. Ini tentunya merupakan bentuk apresiasi dari SSS Racing kepada tim juara umum kelas Underbone pada gelaran SCP 2019.

Hanky Kurniawan dari SSS Racing diapit Arissandro dan Darmawan

Hal ini disampaikan oleh Arissandro selaku komandan dari gelaran SCP kepada penulis. “Jadi juara umum tim untuk kelas Underbone pada gelaran SCP 2019 akan mendapatkan sponsor dari SSS Racing untuk musim 2020,” ujar Arissandro yang masih bujang ini.

Mengenai bentuk sponsornya sendiri, Arissandro yang tinggal di Sarolangun, Jambi ini juga membeberkan. “Untuk bentuk sponsornya sendiri adalah beruba produk dari SSS Racing senilai 10 Juta Rupiah,”tambah MC beken yang hobi keliling ini.

Wah, pastinya kelas Underbone 2 tak pada gelaran SCP 2019 bakalan semakin seru nih. Pastinya bagi balap mania di Sumatera wajib hadir menyaksikan langsung pada setiap serinya nih. Salam #Jadilahjuara. | Luvo

SSS Racing GM-helm