Tim Honda PARD Hanya Gunakan Hari Kedua Tes Untuk Running Mesin Baru

M Erfin hanya running mesin terbaru

BalapMotor.Net – Berbeda dengan pada ronde pertama, pada ronde kedua Oneprix 2021, tim Honda PARD Wonogiri datang lebih awal. Tim orange ini datang dan mulai latihan pada hari senin kemarin (13/9).

Jadi mereka sudah latihan di H-5 jelang Oneprix Ronde kedua yang akan berlangsung pada akhir pekan ini di sirkuit Sentul Karting, Bogor (18-19/9). Tetapi, pada sesi tes hari kedua tadi (14/9) tim milik Ketua Umum IMI Pengprov Jateng, Fritz Yohanes ini tidak melakukan testing dengan allout.

Faisal Baharudin dan M Erfin Firmansyah hanya pelan-pelan saja mengitari trek sirkuit Sentul Karting. Ternyata mereka sedang melakukan running atau pemanasan mesin baru gaes. Hal ini dikatakan oleh Suhartanto alias Kupret selaku mekanik.

Suhartanto “Kupret” mekanik
SSS Racing

“Untuk hari kedua ini cuaca kurang mendukung, jadi kita hanya pergunakan untuk running dua mesin terbaru kita,” ungkap Suhartanto yang aslinya dari Surakarta, Jawa Tengah kepada penulis sore tadi.

Pada ronde pertama sendiri, Faisal Baharudin mampu menapaki podium ketiga pada race kedua. Faisal sendiri cukup optimis mampu kembali meraih hasil maksimal pada balapan akhir pekan ini. “Kita sangat optimis mas, apalagi kita datang lebih awal,” terangnya.

GM-helm PARD