Tim Honda Laturama Resmi Gaet Adik Herjun AF

BalapMotor.Net – Tim balap nasional asal Kota Semarang Honda Laturama Racing resmi merekrut bakat muda asal Kabupaten Pati Febrian M Yusuf sebagai salah satu jagoannya di 2022.

Kepastian Febrian memperkuat tim ini sendiri didapat penulis dari postingan tim Honda Laturama Racing lewat akun Instagramnya @laturama_racing malam tadi. Febrian sendiri merupakan pembalap kelahiran tahun 2007 (15 tahun), jadi dia bisa saja tarung di kelas Novice atau juga Rookie.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa Febrian M Yusuf merupakan adik kandung dari Herjun Atna Firdaus, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tarung di Asia Talent Cup (ATC) serta seharusnya tarung di AP250 ARRC. Herjun sendiri ikut hadir dalam sesi tanda tangan kontraknya.

Andreas Indiel yang merupakan punggawa Indiel Racing Organizer sendiri ternyata yang menjadi penjembatan antara Laturama Racing dan Febrian. “Terima kasih kepada Andreas Indiel yang menghubungkan talenta muda di wilayah kami,” terang Laturama Racing dalam IG.

Tentunya ini merupakan kesempatan bagi Febrian M Yusuf untuk dapat menunjukan talentanya. Menurut pengamatan penulis, sepertinya Febrian M Yusuf sebelumnya belum pernah mendapatkan kesempatan full series di balapan nasional khususnya Oneprix.

GM-helm VND Racing PARD