Tim Honda Dipastikan Turun di Sport 250 Kejurnas IRS Putaran 2, Termasuk AHRT

Tim Honda Dipastikan Turun di Sport 250 Kejurnas IRS Putaran 2, Termasuk AHRT
Aksi dari salah dua pembalap AHRT di ARRC Thailand, mereka juga akan turun di Kejurnas IRS putaran kedua | Foto : TWMR

BalapMotor.Net – Setelah tidak turunnya tim Honda pada kelas sport 250cc Kejurnas IRS 2017 putaran pertama pada beberapa waktu lalu cukup ramai diperbincangkan, pada putaran kedua yang akan berlangsung akhir pekan ini (20-21/5) tim-tim Honda dipastikan turun.

Tidak hanya tim-tim yang disupport oleh pabrikan Honda saja, namun tim Astra Honda Racing Team (AHRT) juga dipastikan menurunkan tiga pembalapnya yaitu Gerry Salim, Rheza Danica dan Awhin Sanjaya. Kabar ini diterima oleh redaksi BalapMotor.Net dari rilis resmi AHM.

Tentu saja pada seri kedua kali ini akan menjadi jawaban dari rasa penasaran para pecinta balap tanah air. Setelah pada dua seri ARRC 2017 motor Honda All New CBR250RR mampu mendominasi, apakah di Kejurnas IRS yang mempunyai regulasi yang berbeda motor ini mampu jadi jawara juga.

SSS Racing

Bagi pebalap AHRT, ajang IRS tahun ini akan menjadi musim yang sangat kompetitif, terlebih mereka juga akan didukung oleh performa All New CBR250RR. Kombinasi tepat antara performa supersports kebanggaan anak bangsa dan pebalap AHRT tersebut diharapkan mampu merebut juara nasional pada akhir seri.

“Tantangan ini memang berat namun saya optimis dapat meraih hasil maksimal di seri IRS pekan ini nanti. Saya juga sudah merasa cocok dan yakin dengan performa All New Honda CBR250RR. Ini membuat saya sangat bersemangat untuk bisa mengulangi kesuksesan saya di ARRC,” ujar Gerry Salim.

Berikut Daftar Tim Honda yang akan turun di Kejurnas IRS 2017 Putaran 2 :

Kelas 150cc

No

Nama Team

1

ART Jakarta

2

Honda Trijaya

3

Honda USR

4

Honda Kawahara

5

Honda Anjany

6

Honda Bien

7

Honda B-Pro

8

Honda Oei

9

Honda Bethar

10

Honda Jayadi

11

Honda Daya

Kelas 250cc

No

Nama Team

1

ART Jakarta

2

Honda Trijaya

3

Honda Kawahara

4

Honda Wahana

5

Honda USR

6

Honda Anjany

7

Honda B-Pro

8

Honda Oei

9

Honda HRVRT

10

Honda Bethar

11

Honda Bien

GM-helm PARD