Tim Honda Deli Berpeluang Juara Region MP1 Dan MP5 Motorprix Sumatera

GM-helm

BalapMotor.Net Kejurnas Motoprix Sumatera semakin seru saja dan tidak terasa mau memasuki seri Pemungkas alias Seri terakhir. Seri final sendiri bakal digelar usai lebaran Idul Fitri 2016 di sirkuit Padang Panjang, Manna, Bengkulu. Setelah kelas MP3 dan MP4 sudah ketahuan juaranya yaitu Agung Septian asal Jambi di kelas MP4 dan Ilham Fauzan asal Sumbar di kelas MP3, berarti masih ada kelas MP1, MP2 lalu MP5 dan MP6 nih yang masih seru persainganya.

Nah untuk kelas MP1 dan MP5, Peluang besar itu kemungkinan bakal singgah ke tim yang Bermarkas di Kota medan yaitu Honda Deli Indaco NHK FDR MMS holly 56 , dimana kelas MP1 dan MP5 tim ini bakal di prediksikan berhasil meraih juara Region di Debut nya bersama Honda Tahun ini.Apalagi setelah Zefri Hadi berhasil memuncaki perolehan poin sementara di MP1 saat ini sudah mengemas 97 poin selisih 4 angka dari Ivon nanda asal Sumbar serta 7 angka dari renggi lukmana, dan peluang ketiga pembalap ini tipis untuk meraih titile juara region.Deri Satyo Sunarso dan Jefry Holly sang owner tim

” Mengingat poin kedua pembalap kita sangat ketat dan diseri terakhir ini bakal berlangsung tambah seru, kami akan bermain lepas seperti biasa nya, mengingat ini tahun pertama kita bersama Honda, kalau untuk juara region kita berusaha semaksimal mungkin, kalau masalah rezeki biar tuhan saja yang mengatur, ” pungkas Jeffry Holly sang pemilik tim.

Selain Zefri Hadi ada juga Nama Deri Satrio Sunarso juga menjadi perbincangan balap mania sumatera baru-baru ini. Pembalap yang tahun ini Bergabung bersama Honda Deli Indaco NHK FDR MMS holly 56 juga di pastikan berpeluang menjadi juara Region di kategori MP5 dengan mengantongi 129 poin selisih 1 poin dari dari sang pimpinan klasmen sementara Bima FA yang tergabung bersama Honda Dragon Sumbar.

” Ini Tahun pertama saya bersama Honda tekat saya mudah-mudahan mampu memberi gelar Juara di MP5 walaupun selisih 1 poin dari Bima FA, mampu tampil maksimal saja di seri Bengkulu nanti, itu adalah target saya .’’ungkap Deri satrio yang juga Adik kandung Dari Deri Irvandi pembalap Honda Indaco Medan. | penulis : A2M 

Zefri Hadi ( kanan ) dan Alin ( mekanik )
Zefri Hadi ( kanan ) dan Alin ( mekanik )

SSS Racing