Tim Fasttech Jogja Memilih Fokus Motoprix di Tahun Ini, Alasannya?

Penampakan Honda GTR Fasttech Jogja musim 2020

BalapMotor.Net – Tim balap asal DIY Fasttech Jogja memutuskan untuk fokus pada gelaran Kejurnas Motoprix region Jawa musim 2022 ini. Jadi tim yang disupport pabrikan Honda ini tidak ikut serta dalam gelaran Kejurnas Oneprix seperti musim sebelumnya.

Sebenarnya, regulasi membolehkan rider pada kelas pemula baik itu pada kelas Novice, Rookie maupun Beginner untuk mengikuti dua event sekaligus. Kalau rider Expert Oneprix dilarang ikutan Motoprix.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lalu apa yang menjadi alasan pasukan yang identik dengan kelir dominan putih ini? Slamet Suroto selaku komandan tim Fasttech Jogja memberikan alasannya.

Slamet Suroto, selaku komandan tim Fasttech Jogja

“Tahun ini kita nggak ikut Oneprix mas. Kita mau fokus salah satu saja, dan kita memilih Motoprix,” ungkap Slamet Suroto yang sudah menjadi manajer tim selama dua dekade ini.

Lalu siapa saja skuad Fasttech Jogja untuk musim balap tahun ini? “Untuk skuadnya tunggu tanggal mainnya, 2-3 hari kedepan bakal kita umumin. Saat ini masih kita godok terus mas,” tambah Slamet Suroto.

Bocoran saja nih, pasukan Fasttech Jogja sendiri bakal tarung pada kelas Expert untuk Motoprix. Selain itu, tim yang untuk urusan pacuan dipegang oleh Antok Fasttech ini juga bakal turun pada kelas pemula, entah itu Novice, Rookie maupun Beginner. Pokoknya tunggu tanggal mainnya.

GM-helm VND Racing PARD