Tim Creampie Mons 54 Juga Turun di OMR LENKA GP12 Indoclub, Knalpotnya spesial Nih

Penampakan LENKA GP12 tim Creampie
Yamaha

BalapMotor.Net – Selain tim PRS Tigrehood 789 CS193 Mons yang akan menurunkan Veda Ega Pratama pada kelas OMR LENKA GP12, tim Creampie Mons 54 juga dipastikan akan turun. Dengan menurunkan sang putra dari owner Creampie yaitu M. Diandra, tim ini dipastikan akan menjadi lawan kuat para peserta lain.

Dengan bekal knalpot Creampie yang dibuat spesial untuk LENKA GP12, Triswahyudi sang owner Creampie Racing Muffler mengatakan bahwa power LENKA GP12 mampu naik 2 HP dari standarnya saat di test dyno.  Ini tentunya menjadi bekal bagi tim ini.

Perlu diketahui juga bahwa LENKA GP12 pasukan PRS Tigrehood 789 CS193 Mons juga dibekali knalpot yang sama. “Regulasi balap GP12 dominan bawaan pabrik. Ini sudah kita upgrade dengan knalpot Cream-pie. Sekarang sudah 14 HP. Jadi naik 2 HP sesuai dyno kita,” ungkap Triswahyudi atau yang sering dipanggil Nto-Nto ini.

Mengenai M Diandra sendiri merupakan salah satu pembalap dibawah 12 tahun yang talentanya cukup terlihat. Juara nasional Motocross kelas 65cc Novice tahun 2017 ini merupakan rekan duet Veda Ega di tim Honda Simple Concept di 2018 dan akan berlanjut di 2019 dengan tim Honda Creampie. Kita tunggu saja aksi mereka. | Luvo

Baru Dua Kali Turun Road Race, Bocah 10 Tahun M Diandra Mampu Podium Kedua di Trijaya Sumber Production Round 1 2018
M Diandra dan sang ayah Triswahyudi yang merupakan owner Creampie
SSS Racing GM-helm