Tim Bromo Jaya Mix Kembali Raih Juara Umum Privateer Seeded Pemula Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri

Tim Bromo Jaya Mix Kembali Raih Juara Umum Seeded Pemula Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri
Tim Bromo Jaya Mix Kembali Raih Juara Umum Seeded Pemula Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri

BalapMoto.Net – Tim Bromo Jaya Mix Dinar Cahya FDR NHK RCB1 Kate yang berasal dari pulau Madura, Jawa Timur kembali berhasil meraih gelar juara umum privateer seeded dan pemula pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2017 seri 2 di Kediri (21-22/10. Jadi pada YCR 2017 memang diberikan penghargaan kepada tim privateer dalam setiap serinya.

Sebelumnya, tim asuhan H Rizal yang untuk urusan dapur pacu dipercayakan kepada Kate Montor Maboer ini berhasil meraih gelar yang sama pada seri 1 YCR 2017 di Kebumen (5-6/8). Hanya saja pada seri Kediri kali ini, untuk kelas pemula tidak diraih lagi oleh Wawan Wello, melainkan oleh rekan setimnya yaitu Sakty Andre.

Tim Bromo Jaya Mix Kembali Raih Juara Umum Seeded Pemula Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri
Aksi Asep Kancil juara umum seeded
LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu untuk kelas seeded sendiri tetap diraih oleh Asep “Kancil” Maulana. “Alhamdulillah kita bisa kembali mengulasi prestasi di YCR seri pertama di Kebuman. Pembalap dan tim telah mempersiapkan optimal. Semoga ini menjadi pemaju agar kita bisa terus berprestasi,” ungkap H Rizal yang datang langsung di Kediri ini.

Baca Juga : Hasil Lenkap Yamaha Cup Race Kediri 21-22 Oktober 2017

Membahas mengenai juara umum di kelas pemula, sebenarnya poin antara Sakty Andre dan Wawan Wello sendiri sama jumlahnya.Kedua pembalap ini sama-sama mendapatkan 38 poin. Namun pimpinan perlombaan yaitu Eddy Horison akhirnya menetapkan Sakty Andre menjadi juara karena Sakty menjuarai kelas yang cc-nya lebih besar yaitu di kelas YCR3 (150), Selamat deh. |Luvo

GM-helm VND Racing PARD