Tim Bethar Lakukan Riset Injeksi Dan Pembalap 2016 Di Final Denas Road Race Sawah Lunto

Ahmad Vhilly andalah tim Menara Agung Budi Baik Bethar

BalapMotor.Net – Gelaran final Access Speed FDR KYT Denas Road Race Championship yang di Sawah Lunto Sumatera Barat (17/1) ternyata dijadikan tempat untuk riset tim. Tim Menara Agung Budi Baik Bethar yang merupakan tim asal Padang, Sumatera Barat ini mencoba riset injeksi Honda yang sedang terus mereka kembangkan.

Pada gelaran yang di garap oleh Denas Racing Management tampak sosok Boy Arbi Febri pembalap Asli Riau yang tergabung di tim Honda Kawahara Racing ini  menyemarakan hajatan yang di gelar di sirkuit Kandih ini. Hadir nya sosok Boy Arbi di gelaran ini tentu menjadi semangat tersendiri buat tim Menara Agung Budi Baik Bethar ini. Usut punya usut ternyata Boy sengaja di datangkan untuk membantu meriset mesin motor injeksi yang digarap oleh mekanik lokal Sumatera Barat ini.

Boy Arbi Febri sengaja didatangkan untuk meramaikan sekaligus bantu riset
Boy Arbi Febri sengaja didatangkan untuk meramaikan sekaligus bantu riset
LENKA MiniGP SSS Racing

’’Boy Arbi sengaja kita datangkan kesini untuk memeriahkan ajang balapan yang di gelar oleh Denas minggu kemarin. Kebetulan  Boy yang lagi libur jadwal nya di region 2, jadi dia bisa datang sekaligus membantu meriset motor honda Injeksi yang akan kita gunakan untuk ikut kejurnas full seri tahun ini’’ujar Wardhona Syukur selaku salah satu owner dari Tim ini.

Di singgung tentang Formasi tim untuk berlaga di ajang Kejurnas tahun ini tim yang bermarkas di Jl.Batanghari No:13 Gor Haji Agus Salim Padang Sumatera Barat ini kasih bocoran. Tim ini bakal tetap meriset injeksi dengan mengandalkan mekanik lokal Sumbar. Untuk pembalap sendiri, tim ini akan mengandalkan dua pembalap yang berdomisi di kota Padang yakni Ahmad Villi Nasution serta Tofani Wijaya.

Ahmad Vhilly (kiri) dan Tofani Wijaya andalan tim Menara Agung Budi Baik Bethar 2016
Ahmad Vhilly (kiri) dan Tofani Wijaya andalan tim Menara Agung Budi Baik Bethar 2016

’’Untuk mengikuti Ajang motoprix 2016 tim ini Fokus di dua kategori Seeded dan Pemula.Ahmad villi Nasution yang tahun lalu juga tergabung di tim ini bakal memperkuat barisan di kategori Seeded sedangkan untuk pemula, kita akan merekrut Tofani Wijaya. Kedua nya sudah siap tampil prima tinggal menunggu riset motor yang masih proses kita kerjakan’’lanjut Rio Kustiawan yang juga salah Satu Owner tim ini. #mariberprestasi (A2M)

APRILIA GM-helm VND Racing PARD