Tim ASR KKP Racetech Hadirkan 6 Rider di ICP Subang, Jangan Anggap Remeh!!

Penampakan pacuan ASR KKP Racetech

BalapMotor.Net – Berbicara mengenai tim-tim balap yang hadir dalam gelaran H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) 2021 putaran perdana di Subang 20-21 Maret nanti, hampir semuanya merupakan tim top Indonesia.

Tidak hanya untuk kelas-kelas 2 taknya saja, tetapi pada kelas 4 juga. Nah, salah satu yang tidak boleh dianggap remeh juga adalah tim ASR KKP Racetech Kendari. Tim milik Andi Adriansyah ini menurunkan 6 pembalap yang siap memberikan perlawanan di ajang ICP nanti.

Ke-6 pembalap tim asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini adalah Rusman Fadhil, Wahyu Aji Trilaksana, Tedy Permana dan Mastur AY yang akan tarung di kelas MP1 (Seeded). Lalu ada Hafid Pratama dan Bintang Syahrul yang akan tarung pada kelas pemula.

SSS Racing

Mereka bakalan memacu kuda besi garapan dari Racetech Performance yang dikomandoi oleh Leon Chandra. Kalau ini pastinya sudah tidak asing lagi kan gaes dan tentunya sudah terbukti jawara.

Tedy Permana saat latihan kamis

Selain tarung pada kelas 4 tak, tim ini juga akan menurunkan 1 motor bebek 2 tak STD yang akan digeber oleh Mastur AY. “Kita turunkan 6 pembalap mas, pokoknya siap memberikan yang terbaik,” ungkap Robinson yang merupakan salah satu mekanik dari tim ASR KKP Racetech ini.Kita tunggu saja kejutannya besok gaes. | Luvo

Wahyu Aji Trilaksana saat sesi latihan Kamis
GM-helm PARD