Tim Aira YDJ Akai Jaya D2T Palu Panaskan Gebyar Road Race Cimahi, Arianto Tarzan & M Ilham Jokinya

RX King Aira saat digeber Janoear Deden
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production yang akan digelar di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat (12-13/1) dipastikan akan berlangsung seru. Setelah kuda besi Ajudan Pribadi dipastikan turun (cek disini), info terbaru datang dari tim Aira YDJ Akai Jaya D2T Palu juga dipastikan akan ikutan tempur.

Menurut Yawan Djaya selaku manajer tim, mereka sudah bersiap untuk laga akhir pekan ini. Tim yang pacuan 2 tak garapan D2T Racing Jogja dan motor 4 tak dari MBKW2 ini tentunya sangat berbahaya, apalagi motor-motor mereka sudah terbukti ganas di event-event sebelumnya.

“Iya mas, tim Aira akan turun di event Cimahi besok,” ujar Yawan yang juga manajer tim Yamaha Akai Jaya Palu ini.

Underbone 125Z tim AIRA saat dipacu Indra Aditya

Mengenai siapa sih pembalap yang akan menunggangi motor-motor Aira YDJ Akai Jaya D2T sendiri, Yawan juga memberikan bocoran. Ternyata tim ini hanya akan menurunkan dua pembalap saja yaitu Arianto Tarzan dan M Ilham.

“Kalau pembalap kita hanya turunkan Arianto Tarzan dan M Ilham mas. Untuk Deden tidak kita turunkan karena dia mulai mengikuti pelatihan fisik di Jogja,” tambah Yawan yang dihubungi penulis melalui pesan elektronik, jadi bukan lewat surat apalagi via merpati pos ya.

Penampakan pacuan tim Aira

Untuk pembagian kelas yang akan diikutinya, Yawan juga memberikan bocorannya kepada penulis. “Tarzan main di kelas MP1,MP2, Underbone dan RX King serta Bebek Goreng mas. Kalau Ilham rencana naik Underbone sama Bebek Goreng,” terang Yawan lagi.

Wah, ini pastinya akan membuat pertarungan di ajang Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production akhir pekan ini akan semakin besar gebyarnya. So, catat tanggalnya ya gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm