Tiga Seeded Sulawesi Ikut Panaskan Motoprix Malang 2018

Aksi Kurniawan

BalapMotor.Net – Diam-diam nih, gelaran Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha putaran keempat region II Jawa 2018 yang berlangsung di Malang akhir pekan ini (28-29/7) diikuti juga oleh rider dari region lain.

Nampak tiga seeded dari region V Sulawesi mengikuti gelaran yang berlangsung di sirkuit NP Stadion Kanjuruan, Kabupaten Malang ini. Mereka mencoba merasakan bagaimana ganasnya region yang terkenal sebagai region neraka ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka bertiga adalah juara region MP1 dan MP2 Motoprix Sulawesi musim 2017 lalu yaitu Handy Tuahatu, lalu ada Kurniawan Kuntet dan Fahri Sandi. Ketiganya terlihat tampil pada saat sesi kualifikasi siang tadi.

Aksi Handi Tuahatu

Handy Tuahatu sendiri turun di kelas MP1 dan MP2 bersama tim Pistoner Nirwana, lalu Fahri Sandi membela tim Honda Auto 529 turun di kelas MP1 saja, sementara itu Kurniawan Kuntet turun bersama tim Sekar Drajat MJG di kelas MP1 dan MP2.

Cek Hasil Kualifikasi Motoprix Malang 2018 Disini.

“Saya ingin mencoba merasakan bagaimana balapan di Jawa mas, kebetulan Motoprix Sulawesi ada jeda cukup lama, jadi bisa ikutan disini,” ujar Fahri Sandi yang juga didampingi manajer timnya di region Sulawesi ini.

Aksi Fahri Sandi

Perlu diketahui, ketiga pembalap ini terbukti mampu tampil apik. Di kelas MP1 Fahri mampu berada di posisi tercepat ke-14, Handy ke-23 sementara itu Kurniawan ke-21. Ini berarti mereka lolos ke race besok. Di kelas MP2 sendiri, Handy berada di posisi ke-16, Kurniawan ke-14, sementara itu Fahri tidak turun.

Kita tunggu saja penampilan dari ketiga pembalap dari region V Sulawesi ini pada race besok. Jangan lupa untuk update selalu beritanya di BalapMotor.Net yah gaes. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD