Tidak Pulang Sejak Final HDC, Ada Apa Dengan Zefri Hadi?

Zefri Hadi bersama Tantra, salah satu murid di D45 Road Racing Academy
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asal Sumatera Utara yaitu Zefri Hadi sejak Final HDC 2019 di Cimahi tepatnya pada 24 November ternyata belum kembali ke tanah asalnya. Zefri yang di 2019 bergabung bersama tim Honda Deli ini ternyata tinggal di Yogyakarta.

Saat bertemu penulis, Zefri Hadi yang juga ikut memanaskan gelaran VSC Old & New Year Nite Race 2020 Yogyakarta mengaku dirinya akan kembali setelah musim balap 2020 akan dimulai. Lalu yang menjadi pertanyaan ada apa dibalik lama tinggalnya Zefri di Yogyakarta.

“Saya sejak final HDC di Cimahi belum kembali ke Sumatera mas. Kemungkinan masih akan tetap disini sampai balapan kembali di mulai,” ujar Zefri Hadi kepada penulis.

Di Jogja, Zefri Hadi sendiri ternyata tinggal di padepokan D45 Road Racing Academy milik Dedy Fermadi. Zefri Hadi mengisi libur balap dengan membantu Dedy Fermadi untuk melatih para murid dari D45 Road Racing Academy.

“Jadi saya di tempat mas Dedy. Saya ikut membantu mas Dedy, sekaligus ikut berlatih juga tentunya mas,” kata Zefri Hadi yang dulunya merupakan joki balap kuda ini.

Perlu diketahui juga bahwa Zefri Hadi juga pernah ikut membantu Dedy Fermadi pada akhir 2014 sampai awal 2015 dulu. “Dulu saya juga pernah lama di sini mas, ikut bantu mas Dedy. Waktu itu saya masih di tim RPM Medan,” tambah Zefri yang kabarnya bakalan ikut balap kuda di daerah Jogja juga ini.

Mengenai kemana Zefri Hadi akan berlabuh di 2020, Zefri Hadi sendiri memberikan bocoran. Tetapi dia tidak mau diberitakan dahulu. Penulis kasih klu nih, jadi Zefri bakalan tetap balap di Sumatera dan akan tetap di tim pabrikan Honda. Info lebih lanjut ditunggu saja yah gaes. | Luvo

SSS Racing