Tiara Bintang “Sang Owner” Terjun Langsung, BKS Racing Team Hampir Sapu Bersih Motoprix Singkawang 2018

Tiara Bintang
BKS Racing Team bersama Tiara Bintang sang owner tim

BalapMotor.Net – Penampilan tim BKS Racing Team Samarinda pada gelaran perdana Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region 4 Kalimantan 2018 di Singkawang-Kalbar (3-4/3) begitu mempesona.

Tim ini mampu merebut gelar juara pada 4 kelas dari total 6 kelas Kejurnas. Abdul Hamid, pembalap seeded andalan tim ini mampu juarai kelas MP2, lalu pembalap pemula A dari tim ini yaitu Rizal Feriyadi kuasai kelas MP3 dan MP4.Untuk hasil lengkapnya cek disini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap pemula B dari tim BKS Racing Team yaitu M Restu juga mampu menjuarai kelas MP5. Jadi hampir semua pembalap dari tim ini mampu meraih gelar juara. Menarik dicermati juga bahwa di tim BKS Racing Team sendiri menggunakan motor dari dua pabrikan yang berbeda.

Tiara Bintang "Sang Owner" Terjun Langsung, BKS Racing Team Hampir Sapu Bersih Motoprix Singkawang 2018
Aksi Abdul Hamid

Jadi untuk kelas MP1, MP3 dan MP5 pakai Honda Sonic, sedangkan di kelas MP2,MP4 dan MP6 menggunakan motor Yamaha Z1.

“Hasil ini tentunya sangat maksimal, kita hampir sapu bersih semua kelas Kejurnas di balapan kali ini. Semoga saja kedepannya kita terus mendapatkan hasil yang maksimal seperti ini,”terang Tiara Bintang, selaku owner dari tim BKS Samarinda.

Perlu diketahui juga bahwa Tiara Bintang yang merupakan penyanyi cilik yang cukup sering muncul di layar kaca ini datang langsung pada gelaran Kejurnas Motoprix di Singkawang. Anak pengusaha asal Samarinda, Kaltim ini sangat semangat menyaksikan langsung para pembalapnya tarung.

“Ternyata seru dan menyenangkan, memang sedikit panas tapi disini ada pantainya juga jadi asik. Untuk tahun ini saya usahain akan terjun terus di semua seri,”ungkap Tiara Bintang yang menargetkan timnya juara region pada semua kelas ini. Mantap juga nih. |Luvo/Tiook

Tiara Bintang
APRILIA GM-helm VND Racing PARD