The Strong Boy Main Garuk Tanah Lagi! Sukses Podium

BalapMotor.Net – Dalam Kejurnas Grasstrack & Indiel Series Championship 2022 yang tersaji di sirkuit Wanko Mijen, Semarang pekan kemarin muncul muka lama yang ikut berpartisipasi. Ya, dia adalah Dheo Wahyu. The Strong Boy julukannya kembali hadir di lintasan tanah.

Mantan Juara Nasional SE 50 dan 65 ini sempat berpetualang di lintasan apal. Kiprahnya bahkan sudah sampai level Asia dan beberapa kali mengibarkan bendera merah putih di Thailand. Namun, setelah kurang lebih tiga tahun absen Dheyo kembali memacu motocross. Dia ikut bertanding di kelas MX Junior B.

Aksi Dheyo Wahyu di atas kudap pacu SE
LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya mas ini nostalgia lagi setelah bertahun-tahun tidak balapan di tanah. Kebetulan juga pas ada waktu kosong. Selain menguji fisik dan skill sekaligus punya misi turunin berat badan,” ungkap Azryan Dheyo Wahyumaniadi saat berbincang singkat dengan penulis di waiting zone.

Aksi Dheyo terlihat masih oke. Mental dalam bertarung serta terbang di atas motor masih bagus. Ya cuma fisik terlihat keteteran. Namun Dheyo yang kembali menggunakan nomor start 11 sukses meraih podium kedua dalam Moto2. “Kemarin Moto1 masih kaget dan kelelahan. Pada Moto2 ini semoga bisa lebih baik,” ujar Dheyo sebelum race.

Terbukti Dheyo berhasil mendapatkan momentum yang tepat dan konsisten setiap lap untuk mempertahankan posisi kedua. Lawan-lawan Dheyo memang sudah sering bertanding. Jadi, sipp deh aksi Dheyo. Apakah ia akan kembali fokus di balapan garuk tanah? Kita tunggu saja…

GM-helm VND Racing PARD