Terus Genjot Latihan Dengan R6, Dicky Hestu Siapkan Program Spesial Untuk Aldi di Sirkuit Mandalika

Aksi Aldi saat berlatih menunggangi Yamaha R6 di Mijen

BalapMotor.Net – Aldi Satya Mahendra (15 tahun) kini terus digenjot latihannya dengan kuda besi Yamaha R6. Bersama dengan sang kakak Galang Hendra Pratama yang memasuki musim keduanya tarung di ajang World Supersport 600cc, Aldi terus berlatih.

Menariknya, saat ini memang keduanya berlatih di sirkuit Mijen, Kota Semarang yang notabene bukanlah sirkuit untuk balapan Supersport 600cc, makanya Dicky Hestu sang ayah telah mempersiapkan program kedepannya.

Jika nantinya sirkuit MotoGP Mandalika di NTB sudah jadi, ternyata Aldi Hendra dan Galang saat di rumah bakal berlatih di sana. Tidak tanggung-tanggung, Dicky Hestu bakal menyewa rumah lagi seperti di Mijen dimana Dicky juga menyewa rumah di dekat sirkuit.

Aldi Satya Mahendra di atas Yamaha R6
SSS Racing

“Sekarang kalau nggak latihan terus ngapain mas, sekolah juga masih belum tatap muka,” ujar Dicky Hestu bercerita tentang kedua anaknya yang terus berlatih. “Sekarang Aldi masih terus berlatih dengan R6, sekedar pengenalan saja mas, biar tidak kagok kalau nantinya balap di Supersport,” tambahnya.

“Nanti kalau sirkuit Mandalika jadi dan bisa dipakai latihan rutin, saya rencananya mau sewa rumah di sana dan R6 bakal saya taruh di sana untuk latihan anak-anak,” ungkap Dicky Hestu mengenai planningnya kedepan, wah istimewa gaes. | Luvo

GM-helm PARD