Terus Bersiap Hadapi 2021, PARD Lakukan Testing di Sirkuit Bukit Peusar Full Skuad!!!

PARD Lakukan testing di Tasik dengan skuad full

BalapMotor.Net – Pasukan Orange asal Wonogiri yaitu Putra Anugrah Racing Development (PARD) nampaknya tengah serius menghadapi musim balap 2021. Setelah musim balap 2020 dibatalkan (Kejurnas) tim milik Fritz Yohanes ini gagal tampil, padahal tim ini diperkuat oleh tiga rider Expert yaitu Rafid Topan, Faisal Sidoel dan M Erfin.

Nah, setelah menjalani sesi tes di sirkuit Sentul Karting dan beberapa kali mereka melakukan sesi tes di sana, pasukan PARD yang mendapatkan support dari pabrikan Honda serta Grab ini melanjutkan sesi tes di sirkuit Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya hari ini (18/12). Di sirkuit Bukit Peusar, pasukan orange ini turun full team dengan tiga ridernya.

Trio pembalap PARD, Rafid Topan (tengah) diapit Faisal Sidoel dan M Erfin
SSS Racing

“Kita terus mempersiapkan diri menyambut musim balap 2021. Fokus kita melakukan tes ini sendiri adalah untuk setting tunggangan baru Honda GTR 150,” ungkap Fritz Yohanes kepada penulis beberapa waktu lalu.

Setelah melakukan tes di Sentul dan Tasik, Fritz Yohanes juga membocorkan rencana untuk tes di sirkuit lainnya. “Sentul sudah, Tasik hari ini dan rencana kita lanjut di GBT (Surabaya) pada bulan Januari nanti,” tambah Fritz Yohanes yang sedang fokus juga pada usaha minimarketnya ini.

Fritz Yohanes owner PARD Wonogiri
GM-helm