Ternyata M. Nurgianto Akan Perkuat Tim ICE Racing Kawahara di 2017

M Nurgianto juara umum HDC 1 2017

 

BalapMotor.Net – Setelah tim Loyal Tech resmi menggaet Gilang Pranata Sukma, tentunya yang jadi pertanyaan kemanakah M. Nurgianto akan bernaung di 2017. Nah saat bertemu langsung dengan pembalap senior asal DKI Jakarta ini, dia mengatakan kalau dirinya resmi bergabung dengan salah satu tim baru di balap road race.

Tim yang akan diperkuat M. Nurgianto yaitu tim ICE Racing Kawahara. Tim ini merupakan tim yang bersiap turun di balapan nasional pada musim 2017. Sebelumnya tim ICE Racing ini sudah cukup dikenal di arena Drag Bike.

SSS Racing

“Di tahun 2017 ini saya bergabung di tim ICE Racing Kawahara mas, kita akan turun di Motoprix, HDC dan Kejurnas IRS,” ujar M. Nurgianto saat ditemui langsung oleh reporter BalapMotor.Net akhir pekan lalu ini.

M.Nurgianto sendiri akan menggunakan motor garapan dari beberapa mekanik. “ Untuk motor sendiri ada yang bikinan Kawahara, lalu ada yang bikinan IKI yang mantan AHRS. Hanya saja untuk yang sport kita pakai Yamaha Cuma belum tahu akan digarap dimana,” tambah M. Nurgianto.

Perlu dicermati, sepertinya tim ICE Racing Kawahara akan memberikan gebrakan di 2017. Tidak hanya di road race saja, tim ini juga sudah mengumumkan skuadnya tim drag bikenya untuk musim  2017 ( cek disini ) seperti yang sudah di beritakan oleh media ini sebelumnya. So, kita tunggu saja kejutanya. | luvo

GM-helm PARD