Ternyata Ini Pembalap H.Putra 969 Racing Team di Balap Drag Bike Dan Matic Race

GM-helm

BalapMotor.Net – Sementara masih mencari pembalap untuk balap di Kejurnas Oneprix, tim H.Putra 969 Racing Team ternyata sudah memastikan siapa ridernya untuk event Drag Bike dan Matic Race.

Untuk balap Matic Race sendiri, ternyata tim H.Putra 969 Racing Team akan mengandalkan skill dari pembalap asal Purwakarta, M. Akbar. Nantinya, M. Akbar akan memacu Beat 130, Beat 150 dan Mio FFA garapan dari M. Suri Empush.

“Kalau untuk pembalap Matic Race sendiri M Akbar mas,” terang H. Putra Rizky Bustaman selaku owner dari tim H.Putra 969 Racing Team kepada penulis.

H Putra Rizky Bustaman sedang mencari pembalap untuk balap di Oneprix

Sementara itu, untuk nama pembalap yang akan ditarungkan pada ajang drag bike ternyata ada dua nama pembalap papan atas Indonesia yaitu Eko Chodox dan Hendra Kecil. Pecinta drag bike tanah air pasti sudah tidak asing sama kedua nama ini.

“Kalau untuk drag bike kita dikasih pinjem sama Taufik OP27 yaitu Eko Chodox sama Hendra Kecil mas,” tambah H. Putra Rizky.

Mengenai hal tersebut, Taufik OP27 yang merupakan owner OP27 Jogja yang juga dikonfirmasi oleh penulis juga mengiyakan. “Iya mas, sementara gitu dulu sambil jalan nanti,” ungkap Taufik OP27.

M Akbar (kanan) mencoba kuda besi tim H.Putra 969 RT di Sentul Karting
SSS Racing