Ternyata Boy Arbi Febri Sempat Serius di Musik Sebelum Jadi Pembalap

Boy Arbi Febri ternyata dulunya pernah jadi anak band dan serius di musik | Foto : IG
GM-helm

BalapMotor.Net – Banyak informasi terkuak dalam acara #NgobrolBalap yang tayang di BalapMotor.TV Youtube channel. Salah satunya info dari Boy Arbi Febri.

Ternyata, pembalap asal Pekanbaru, Riau ini dulunya merupakan anak band. Jadi sebelum fokus menjadi pembalap, Boy yang waktu itu kuliah di Jogja ini mempunyai band yang serius menapaki jalur di industri.

Setelah mengikuti event balap pertamanya di Pekanbaru pada 2008, setelah itu Boy sempat ikut-ikutan teman-temannya main freestyle dan berlanjut jadi anak band. “Terus saya ikutin teman-teman, main freestyle sama temen saya Ahmad Vhilly. Dari freestyle malah jadi anak band,”ungkap juara region MP1 Motoprix Jawa 2016 ini.

“Kuliah di Jogja, saya masih aktif di musik. Band itu sempat serius di sini, isinya anak-anak dari Pekanbaru juga. Udah ada manajemennya, udah take lagu dan sempat bikin mini album juga,” tambah Boy yang mengaku kalau lagu-lagu bandnya tersebut istimewa.

Sayangnya Boy Arbi memilih keluar dari band setelah Boy mulai serius menjadi pembalap dan mulai berlatih di Jogja. Tetapi, pilihan Boy menjadi pembalap merupakan pilihan yang tetap dan sampai saat ini Boy berhasil meraih berbagai gelar juara.

Untuk selengkapnya langsung saja pantengin video #NgobrolBalap bersama Boy Arbi Febri Part 1 yah…

SSS Racing