Ternyata All New Satria F150 Injeksi Gunakan Ban Terbaru Dari IRC

All New Satria F150 gunakan an terbaru dari IRC

BalapMotor.Net – Motor terbaru Suzuki All New Satria F150 injeksi yang baru saja di launching di sirkuit Sentul Internasional 16 februari lalu, ternyata menggunakan ban baru juga. Ban tersebut adalah ban IRC NR93.

Ban yang diproduksi oleh PT. Gajah Tunggal Tbk ini dipercaya oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengimbangi laju dari ALl New Satria F150 yang mempunyai power terbesar dikelasnya yaitu 18,23HP/10.000Rpm. Selain itu ternyata ban ini juga diproduksi menggunakan compound non aromatic  dan ban IRC NR93 ini juga sudah berstandar Eropa yaitu E-Mark.

Penampakan ban terbaru IRC yaitu IRC NR93
Penampakan ban terbaru IRC yaitu IRC NR93
LENKA MiniGP SSS Racing

Hal ini diungkapkan oleh Dodiyanto selaku Marketing &Product Development Manager PT Gajah Tunggal Tbk yang datang langsung di acara launching All New Satria F150.

” Ban IRC NR 93  yang kami perkenalkan kali ini dibuat secara khusus untuk mengimbangi laju performa generasi terbaru Suzuki Satria F150. Dirancang menggunakan compound non aromatik oil, IRC NR 93 sudah memenuhi standar homologasi negara di Eropa E-Mark sehingga dipercaya menjadi ban OEM dari Suzuki All-new Satria F150. ” tutur Dodiyanto yang sering terlihat di berbagai gelaran balap motor tanah air ini.[ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD