Terlihat Sepi, Central Park Meikarta Merah Putih Drag Race & Drag Bike 2019 Tembus 420 Starter

GM-helm

BalapMotor.Net – Ajang kejuaraan kebut lurus alias drag memang selalu menarik untuk di ikuti, persaingan antar pemilik motor, bengkel bahkan pembap pun menjadi sebuah pertaruhan gengsi yang sangat di pegang teguh.

Seperti yang terlihat pada event Central Park Meikarta Merah Putih Drag Race & Drag Bike 2019 yang di helat di kawasan Central Park Meikarta Bekasi kemarin (23-25/08). Event yang diselenggarakan Best Of Speed (BOS) yang menunjuk JMM Motorsport sebagai pelaksana lomba membagi event ini menjadi 2 kategori.

Untuk kategori Drag Race di langsungkan hari Jumat & sabtu, sedangkan hari Minggu dilaksanakan kejuaraan Drag Bike. Spesialnya, meskipun event ini berbentrokan dengan Kejurnas Dragbike, namun antusias peserta tidak perlu di ragukan. Sebanyak 420 starter bertarung di kawasan Kota Meikarta ini.

Saeful komandan dari JMM

“Sempat waswas juga awalnya karena eventnya kan bentrok, ditambah ketika melihat ke area paddock terlihat sedikit. Namun saat lihat data, rupanya tembus 420 starter. Penyebabnya ternyata area paddock yang terlalu luas, jadi peserta terlihat sedikit.” Komentar Saeful komandan dari JMM yang sempat keheranan.

Memang kawasan Central Park Meikarta ini cukup luas, selain itu hari sebelumnya memang diadakan Drag Race yang tentu saja mebutuhkan area paddock yang luas untuk menampung mobil para peserta. Sehingga wajar saja jika terjadi ilusi mata.

Selain jumlah starter Drag Bike yang cukup banyak, para pembalap pun dimanjakan dengan gelar Best Time Of The Day bagi pembalap tercepat yang diraih Ilham Unyil pembalap asal kudus yang membela tim Bayu Bangun Persada dengan torehan waktu 6.708 detik. Juga gelar juara umum yang diraih Dwi Batang asal Batang yang disusul M.Dhiba & Alvan Cebonk.

So, sukses untuk Best Of Speed & JMM Motorsport, juga selamat untuk para Juara. |Nuadjah

SSS Racing