Terinspirasi Muklada, Fisichella KW Siap Balap Sport!

Terinspirasi Muklada, Fisichella KW Siap Balap Sport!
Fisichella KW
Yamaha

BalapMotor.Net – Kemajuan pembalap wanita di Indonesia memang terus meningkat. Semakin bertambah banyak saja kaum Hawa yang terpacu adrenalinnya di balap motor. Memang penuh resiko, namun mereka terus termotivasi untuk meraih prestasi.

Seperti halnya Fisichella Kusuma Wardhani akrab disapa Fisichella KW. Teman-temannya biasa memanggil Chella. Sepak terjang dan semangat gadis asal Purwodadi ini sudah menghasilkan gelar Juara Nasional Wanita di Motoprix 2018.

Sudah banyak yang mengakui ketangguhan dari Chella di seputar balap kelas wanita. Kalau tanpa kendala, barisan depan tak sulit untuk ia dapatkan. Bahkan lawan laki-laki pun sudah biasa dan bisa bertengger di podium juara.

Lantas, apakah prestasi selama ini sudah cukup bagi Chella? Sudah puas atau ingin lakukan sesuatu yang lebih lagi?

“InsyaAllah, rencana pingin ikut balap sport kak. Seperti ikut event di Sentul Besar. Sudah latihan juga dengan motor sport,” buka Chella, yang mengaku terkagum-kagum dengan aksi gadis Thailand, Muklada Sarapuech.

Terinspirasi Muklada, Fisichella KW Siap Balap Sport!
Aksi Fisichella saat berlatih motor sport!

“Pertama lihat Muklada, serasa hal yang tidak mungkin tapi menjadi mungkin. Dia bisa melawan cwo di balap sport. Ya, jadi motivasi saya untuk mengikutinya,” lanjut Mahasiswi Universitas Muria Kudus.

Chella pun mengaku sudah ada salah satu tim yang menawarkan dirinya untuk mencoba balap sport. “Sudah ada sih, tapi semua tergantung situasinya nanti. Soalnya saya kan sudah sama tim Dewasena. Mungkin kalau tim saya pas libur balap, jadi tidak bentrok bisa ikut balap sport dengan tim lain,” jelas Fisichella.

“Motivasi dan semangatnya untuk balap itu lebih dari yang lain. Antusiasnya tinggi, mau latihan, cepat adaptasi dan mudah mendapat masukan. Cepat atau lambat saya yakin Chella bisa balap Sport,” nilai Uciel Deo, yang mengawal Chella saat berlatih motor sport di Tasikmalaya.

Sipp deh. Semoga cepat terealisasi ya, dan Aa’ tunggu aksinya….

GM-helm SSS Racing