Tercepat di MP1 dan Kedua di MP2 MP Tasik, Ternyata Kete Masih Merasa Motornya Belum Maksimal

Tercepat di MP1 dan Kedua di MP2 MP Tasik, Ternyata Kete Masih Merasa Motornya Belum Maksimal

BalapMotor.Net – Menjadi yang tercepat di kelas utama MP1 dan kedua di kelas MP2 pada gelaran Kejurnas Motoprix Tasikmalaya 2017, ternyata Fitriansyah Kete masih memiliki kendala. Pembalap dari tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya ini belum merasa nyaman dengan kedua tungganganya.

Meskipun pengalaman balap di sirkuit Bukit Peusar dengan layout baru sudah didapatnya, tepatnya pada saat PON, namun Kete mengaku karakter motornya berbeda meskipun satu jenis motor. Kete masih merasa kaki-kaki khususnya bagian belakang pada kedua motornya tersebut masih belum sesuai dengan sirkuit.

Baca : Hasil Kualifikasi Motoprix Tasikmaya 2017

SSS Racing

Tidak hanya itu saja, ternyata Kete juga menggunakan mesin terbaru karena mesin lama jebol. Jadi Kete mengaku kalau sebenarnya dia belum maksimal.

Fitriansyah Kete

“Saya menggunakan mesin baru mas, mesin lama jebol. Jadi disini masih mencari settingan terbaik dan pada saat babak QTT tadi sebenarnya saya masih belum menemukan settingan terbaik terutama kaki-kaki bagian belakang.”ujar Fitriansyah Kete.

Mengenai gambaran pada balapan besok, Kete mengatakan bahwa balapan besok bakalan sangat seru. “Balapan besok pasti sangat seru karena lawan pastinya berat-berat semua. Bisa dibilang bakalan reuni PON sama Topan,hehehe.” tambaha Kete yang beristrikan wanita Banjarnegara ini.

GM-helm PARD