Terbukti Handal di Balap Nasional, Ban IRC Fasti 1 Jadi Ban Untuk Kelas All New R15 Junior Pro Yamaha Sunday Race 2018

BalapMotor.Net – Kualitas ban IRC Fasti 1 (Slick) sudah tidak perlu diragukan lagi. Beberapa gelaran balap nasional menjadi bukti kehandalan dari ban buatan PT.Gajah Tunggal Tbk yang pabriknya ada di Jatake, Tangerang ini.

Mulai dari balap Kejurnas Motoprix, Yamaha Cup Race, HDC, Yamaha Sunday Race, Sampai Kejurnas IRS menjadi event pembuktian dari ban IRC Fasti 1. Dengan ini, maka tidak heran kalau Yamaha mempercayakan ban IRC Fasti 1 sebagai ban untuk kelas baru di Yamaha Sunday Race yaitu All New R15 Junior Pro.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kelas All New R15 Junior Pro sendiri merupakan kelas baru yang memang ditujukan untuk regenerasi pembalap Yamaha di Indonesia. Kelas ini diikuti oleh para pembalap belia berbakat dari berbagai wilayah di Indonesia.

Terbukti Handal di Balap Nasional, Ban IRC Fasti 1 Jadi Ban Untuk Kelas All New R15 Junior Pro Yamaha Sunday Race 2018
Dodiyanto didampingi Aulia Fitri

“Jadi, selain sebagai OEM Tire untuk Yamaha All New R15, kita juga dipilih oleh Yamaha untuk official tire atau ban resmi pada kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro di Yamaha Sunday Race 2018, “ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir dalam gelaran Yamaha Sunday Race putaran kedua akhir pekan lalu (5-6/5).

Tidak hanya menjadi ban yang digunakan dalam kelas All New R15 Junior Pro saja, pihak dari IRC juga merupakan sponsor dari gelaran Yamaha Sunday Race dan sudah menjadi sponsor gelaran ini sejak dimulai pada 2015 lalu.

Terbukti Handal di Balap Nasional, Ban IRC Fasti 1 Jadi Ban Untuk Kelas All New R15 Junior Pro Yamaha Sunday Race 2018
Para pembalap belia peserta kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro nyaman saat memacu Yamaha All New R15 dibalut ban IRC Fasti 1

Tim IRC juga terus memberikan service kepada para peserta balap yang menggunakan ban IRC. “Kita juga siapkan tim technical-support dalam setiap seri Yamaha Sunday Race 2018. Kita dukung penuh seperti pula dukungan di Yamaha Cup Race 2018,” terang Dodiyanto yang saat di Sentul kemarin di temani oleh Aulia Fitri selaku Marketing Communication dari PT. Gajah Tunggal Tbk.

Tambahan nih, Ban IRC Fasti1 yang diaplikasi pada motor sport All New R15 berukuran 110/70-17 dan 140/70-17 untuk sisi depan dan belakang. Pastinya kuat dan tahan lama melayani temperatur panas Sirkuit Sentul ataupun permukaan aspal yang kasar ataupun menu puluhan lap yang wajib dilahap. Kan komponnya sudah terbukti langganan dan dominan meraih jawara nasional, mantap. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD