Tarzan Melesat Kencang di QTT All New R15 Pro Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 Seri 2

Aksi Arianto Tarzan
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kalimantan Timur, Arianto Tarzan mampu menjadi pembalap tercepat pada sesi QTT kelas All New R15 Pro Riders putaran kedua Yamaha Sunday Race (YSR) 2019. Tarzan mampu mencetak best time 1 menit 50.507 detik pada sesi yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional,Bogor (27/7).

Tarzan yang membela tim Yamaha Yamalube KYB HDS RT ini apa sesi awal sendiri mencoba untuk berlari sendiri dan mencari time terbaik. Pada akhir-akhir jalannya sesi QTT sendiri barulah Tarzan bergabung dengan rombongan untuk mendapatkan time lebih baik lagi.

“Pada beberapa lap awal saya coba berlari sendirian mas. Saya mencoba untuk mencetak time terbaik saat sendirian. Pada akhir-akhir sesi barulah saya bergabung dengan rombongan dan mencetak time tercepat,” ungkap Arianto Tarzan yang pada putaran pertama mampu podium ini.

Arianto Tarzan

Rey Ratukore yang merupakan pembalap dari tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC Mandiri akhirnya juga mampu tampil apik dengan mencetak best time kedua. Rey Ratukore mampu mencetak best time 1 menit 50.868 detik.

Pada sisi lain, Wahyu Aji Trilaksana yang merupakan rekan duet Tarzan terpaksa gagal mencetak time maksimal karena trouble pada mesinnya.”Sayang sekali, padahal saat dicoba sebelumnya, mesin ini lebih kencang,” ujar Hawadis sang owner tim sekaligus mekanik tim Yamaha Yamalube KYB HDS RT. | Luvo

SSS Racing