Tarung Super Ketat di RX King Chamber, Ahmad Saugi Jawara!!

Selebrasi Ahmad Saugi | Foto : 29 Speedphoto

BalapMotor.Net – Pertarungan cukup ketat tersaji dalam laga race final kelas Sport 2 Tak 140cc STD Open gelaran Shijiro Gass Tipis Champs Ronde 4 di sirkuit Sentul Karting,Bogor (17/10).

Para pembalap saling tempet ketat dari saling overtake sejak awal hingga akhir balapan. Sebut saja ada nama seperti Rere, M.Nurgianto, Reza Reinaldy, Alfi Husni dan Ahmad Saugi yang bertarung di grup terdepan.

Pada grup kedua sendiri juga cukup rapat persaingannya. Nah, Ahmad Saugi akhirnya berhasil menjadi sang jawara pada balapan kali ini. Saugi yang asli Pondok Gede,Bekasi ini cukup digdaya diatas Yamaha RX-King dari tim Bhanadura Shijiro KMM154.

Pertarungan pada race kelas RX King Chamber Open
SSS Racing

Motor pacuan Saugi sendiri merupakan garapan dari bengkel KMM154 yang berada di Ciledug,Tangerang.Menurut Angga Kurniawan dari KMM154, motor tunggangan Saugi sendiri juga mampu podium pada event di Sentul Karting sebelumnya.

“Motor ini memang biasa dipakai Saugi. Pada event sebelumnya sendiri, motor ini mampu podium juga, tepatnya di D-Event,” terang Angga. Buat yang penasaran seperti apa balapannya, yuk tonton videonya di bawah ini.

GM-helm PARD