Tarung Perdana di Jawa, Joki Muda Asal Batam Haikal Andriansyah Mampu Unjuk Gigi

Aksi Haikal Andriansyah saat memacu Ninja Frame STD | Foto : @kilmi_
GM-helm

BalapMotor.Net – Joki Drag asal Batam, Kepulauan Riau Haikal Andriansyah melakukan debut perdananya tarung di pulau Jawa pada gelaran AMRF Erzhet Java Drag Bike Series 2020 di Ponorogo (19/9). Meski perdana, tapi Haikal mampu langsung unjuk gigi.

Haikal yang diberangkatkan oleh tim B-Gas Performance Batam ini mampu jadi yang terbaik pada kelas Bebek 4 Tak 200cc Pemula Open. Pada kelas ini, Haikal join dengan motor milik Bayu Ucil dari tim RH57 RJM Muffler CMT.

“Paling utama saya ucapkan terima kasih kepada bos Arbi dan team B-Gas Perfomance atas dukungannya kepada saya. Berkat mereka saya dapat hadir dalam rangkaian event di Ponorogo ini. Saya tidak menyangka sekali dapat hadir di Pulau Jawa ini, rasa gugup itu ada karena saya perdana main di pulau Jawa,” ungkap Haikal.

Haikal Andriansyah | Foto : @kilmi_

Haikal sendiri mengaku mendapatkan pengarahan dari Fandi Pendol. “Di sini saya banyak mendapatkan masukan bahkan sharing dan ilmu dari tim-tim yang ada di pulau Jawa dengan dibantu juga sama mas Fandi Pendol,” tambahnya.

Baca Juga : Hasil AMRF Erzhet Java Dragbike Seri 2 Ponorogo 19 September 2020

Dengan hasil pada gelaran Ponorogo kemarin, Haikal mengaku semakin percaya diri untuk bisa tampil kembali pada gelaran balap di Jawa. “Saya semakin PD untuk dapat hadir di region yang dianggap orang sebagai region neraka. Saya berharap kedepannya dapat bersaing dengan pembalap-pembalap nasional lainnya,” terangnya.

Arbi Setiawan selaku owner B-Gas Performance sendiri memang ingin terus mengembanhkan karier Haikal. “Tujuan utama kita memberangkatkan Haikal ke Jawa adalah untuk dapat mengembangkan Haikal agar dapat terus berkembang,” ungkap Arbi.

SSS Racing