Tarung di Motoprix Semarang, Abimanyu Fermadi (Honda Jayadi) Jadi Ancaman Serius Beginner

Aksi Abimanyu Fermadi

BalapMotor.Net – Absen pada ronde pembuka Kejurnas Motoprix Region Jawa 2022 di Surabaya bulan Maret lalu, Abimanyu Bintang Fermadi akhirnya ikut memanaskan ronde kedua Motoprix Jawa 2022 yang berlangsung di Semarang akhir pekan ini (14-15/5).

Abimanyu sendiri di Motoprix Semarang bakal menjalani debut bersama tim barunya yaitu Honda Jayadi Racing. Penulis yang memantau aksi Abimanyu Fermadi saat latihan Jumat (13/5) melihat bahwa Abim bakal jadi ancaman serius pada kelas Beginner.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bocah asal DIY ini tampil begitu apik di atas tunggangan Honda GTR berkelir merah. Abim sepertinya cukup beradaptasi cukup apik dengan tunggangan barunya tersebut.

Menurut Dedy Fermadi sang ayah dari Abimanyu, Abim sudah terus menunjukan peningkatannya. “Abim terus menunjukan peningkatan dengan pacuan barunya,” ungkap Dedy Fermadi kepada penulis.

Pastinya Abimanyu Fermadi bakalan menjadi saingat berat bagi double winner MP Surabaya yaitu Ziven Rozul (Honda 260 Narendra), Nelson Cairoli (HP969), Haikal Ramadhan (Honda BKJU), Bintang Pranata (ART Yogyakarta), Alvaro (Bethar) dan yang lainnya. Kita tunggu saja update dari balapan besok yah gaes.

Abimanyu Fermadi gabung Honda Jayadi Racing
GM-helm VND Racing PARD